Video Promosi Boruto Arc Kara Perlihatkan Kerjasama Karakter Senior, Sasuke dan Sai

manga boruto

Boruto : Naruto Next Generation akan mulai tayang kembali ditanggal 5 Juli mendatang. Penayangan nanti akan membawa Arc Organisasi Kara ke dalam serialnya. Kembalinya Serial anime Boruto ini ditunggu-tunggu oleh penggemar karena akan mengisahkan organisasi yang sangat mengancam desa konoha saat ini.

Lebih menarik lagi, dalam Arc ini akan diperlihatkan dua karakter senior yang bekerjsama dalam misi yang sama. Keduanya adalah Sasuke dan Sai. Seperti yang diketahui, Sai dulunya adalah pengganti Sasuke di kelompok 7 dan bekerjasama dengan Danzo yang saat itu menjadi incaran Sasuke. Dua karakter ini bisa dikatakan rival.

sasuke dan sai naruto kelompok 7
Credit to VIZ Media

Lanjutnya Serial Anime Boruto dengan mengisahkan pendalaman terhadap hubungan dua karakter tersebut sangat menarik karena di manga maupun anime Naruto dulu cerita tentang dua karakter ini belum pernah dimuat.

Video promosi tersebut bisa dilihat dibawah ini :

Seperti yang diketahui, Organisasi Kara adalah organisasi tempat orang-orang terkuat dalam serial Boruto berkumpul. Organisasi Kara sering disebut Akatsukinya Boruto oleh para fans. Organisasi Kara sendiri adalah pemeran antagonis dalam serial ini.

Karena para anggotanya memiliki kekuatan diatas normal, dan tujuannya yang mengancam dunia Shinobi, membuat para Shinobi harus bersiap-siap dengan kemungkinan buruk yang terjadi. Organisasi Kara sendiri mengincar Kawaki karena dianggap sebagai wadah yang bagus untuk mewujudkan tujuan mereka.

video yang dibagikan diatas sedikit memberi bocoran mengenai bagaimana arc ini akan dimulai. Sebagian penggemar sangat antusias dengan kembalinya karakter senior dalam serial ini. Well karena mayoritas penggemar Boruto adalah penggemar serial Naruto yang dulu. Pendalaman karakter melalui kerjasama Sasuke dan Sai memberi bumbu yang menarik di awal arc Organisasi Kara ini