Uzaki-chan wa Asobitai! Episode 6 : Liburan Musim Panas

uzaki chan eps 5

Uzaki-chan wa Asobitai telah memasuki episode 5 pekan lalu. Episode 6 telah dipastikan akan tayang pekan depan dengan membawa cerita yang menarik. Liburan musim panas, pantai dan uji nyali!

Episode 5 menceritakan saat musim panas baru saja dimulai. Dalam episode ini juga diperlihatkan karakter pendukung yang barumuncul, teman Sakurai yang bernama Itsuhito Sakaki. Cowok ikemen yang populer di kampus.

Berikut adalah ulasan episode 5 dan prediksi serta tanggal rilis episode 6 yang dinantikan.

Aku ingin mencampuri urusan temanku

itsuhito sakaki
© Take • Studio ENGI/ Uzaki chan wa Asobitai

Uzaki tidak mengira bahwa senpainya yang penyendiri ternyata mempunyai seorang teman laki-laki yang populer di kalangan perempuan. Itsuhito Sakaki adalah teman seangkatan Sakurai dan ia sangat peduli pada temannya yang penyendiri tersebut.

Saat tau Sakurai dekat dengan perempuan, ia bergabung dengan Ami untuk memperhatikan hubungan mereka dan membuat hubungan keduanya berlanjut ke level hubungan yang lebih tinggi. Walaupun populer dilakangan perempuan, Sakaki sangat peduli pada hubungan Sakurai dengan perempuan.

Namun kacaunya, Sakaki ternyata terlalu terus terang dan blak-blakan sehingga membuat Ami geram. Keduanya berselisih bagaimana cara terbaik agar hubungan Sakurai dan Uzaki berlanjut ke tahap selanjutnya.

Kemuculan Sakaki di episode ini tinggal menyisakan satu karakter pendukung lagi yang tersisa, yaitu Ibunya Uzaki. Belum diketahui kapan karakter tersebut akan muncul. Kemungkinan ibu Uzaki akan memulai debut saat anime ini mendekati tamatnya, karena Uzaki-chan wa Asobitai akan tayang dengan jumlah 12 episode.

Preview dan tanggal rilis Uzaki-chan wa Asobitai Episode 6

Musim panas telah tiba dan liburan telah di depan mata. Uzaki akan berlibur ke Pantai dan memulai petualangannya untuk menjaihili Senpainya yang penyendiri. Selain itu juga akan ada uji nyali di Episode 6 nanti!

Uzaki Chan wa Asobitai akan tayang Jumat tanggal 14 Agustus malam hari. Penggemar dapat menontonnya disitus alternatif keesokan harinya Sabtu 15 Agustus. Kalian bisa menggunakan layanan Funimation dan Crunchyroll untuk mengakses anime ini secara legal.

Petamilenial.com