Uzaki-chan wa Asobitai! Episode 4 : 'Senpai Enaknya Ngapain ya?' | Petamilenial

Uzaki-chan wa Asobitai! Episode 4 : ‘Senpai Enaknya Ngapain ya?’

uzaki chan wa asobitai
© Take•Kadokawa•Studio ENGI/ Uzaki chan wa Asobitai

Uzaki-chan wa Asobitai! telah memasuki episode ketiga untuk pekan lalu dan penggemar sedang menunggu episode ke-4 yang akan tayang diakhir pekan nanti. Sebenarnya untuk episode keempat belum tersedia preview, namun kita bisa menebak cerita apa yang akan muncul di episode tersebut!

Dalam episode ketiga Uzaki-chan Wants to Hang Out! kita bisa melihat hubungan yang lebih jauh dari perteman Sakurai dan Uzaki. Mereka berdua dulunya adalah rekan satu klub di SMA namun jarang berkomunikasi satu sama lain. Dan saat kuliah, sikap pendiam Uzaki mulai berubah dan ia mulai peduli dengan Senpai-nya yang penyendiri itu.

Kalo kalian belum menonton Episode ketiga, kalian bisa membaca sedikit ulasannya disini . Episode 3 telah tayang pekan lalu, kalian bisa menontonnya di layanan streaming favorit kalian.

Petamilenial akan membahas prediksi episode 4 yang akan tayang pekan inii dan episode 3 pekan lalu.

Ami Asai dan Merawat Senpai

© Take • Studio ENGI/ Uzaki chan wa Asobitai

Di Episode ketiga diperlihatkan karakter baru yakni Ami Asai. Ami adalah anak dari pemilik kafe tempat Sakurai bekerja dan ia mempunyai kebiasaan yang sama dengan bapaknya, yakni mengawasi orang. Ia tertarik dengan Uzaki yang mempunyai tubuh level binatang buas.

Semenjak tau dimana tempat senpainya bekerja, Uzaki jadi sering mengunjungi sakurai saat bekerja dan mengganggunya. Bahkan kejadian di episode ketiga membuat Sakurai hars cuti bekerja karena demam akibat ulah Uzaki.

Nah disini dipelihatkan bahwa Uzaki memiliki sifat peduli walaupun sering usil. Uzaki merawat Sakurai yang demam walau ada adegan yang ternodai disini.

Uzaki Chan wa Asobitai Episode 4 : Preview dan tanggal rilis

© Take • Studio ENGI/ Uzaki chan wa Asobitai

Anime yang bertemakan comedy dan slice of life ini akan lanjut menceritakan kehidupan kocak Sakurai yang penyendiri dengan Uzaki yang usil. Episode keempat akan berlanjut dengan permainan yang dimainkan oleh Uzaki dan Sakurai.

Walaupun tidak diperlihatkan di preview, di episode keempat Uzaki akan mengajak Sakurai memainkan permainan yang mengharuskan pemainnya keluar rumah dan mencarinya dikerumunan. Permainan apa itu? Bagaimana Sakurai yang penyendiri harus pergi ke kerumunan hanya untuk memainkan permainan tersebut?

Nah itulah kemungkinan cerita di episode keempat nanti. Siapa yang tidak sabar lagi melihat tingkah kocak uzaki dan senpainya yang penyendiri? Kita tunggu episode 4 yang akan tayang di hari jumat 31 Juli di layanan streaming Crunchyroll. Selain itu kalian juga bisa menontonnya di situs streaming alternatif lainnya di keesokan harinya.

Petamilenial.com