Uzaki-chan wa Asobitai! Episode 3 : Berkunjung ke Rumah Senpai

uzaki chan wa asobitai

Uzaki-chan wa Asobitai! atau yang dalam bahasa inggris Uzaki-chan Wants to Hang Out! adalah anime baru yang ditayangkan di musim panas 2020. Anime ini telah tayang sebanyak 2 episode semenjak 10 Juli yang lalu. Anime yang diadaptasi dari manga yang bernama sama ini adalah salah satu anime Summer 2020 yang direkomendasikan oleh Petamilenial.

Episode pertama dan kedua cukup membuktikan bahwa anime ini layak kalian tonton. Tingkah Uzaki yang selalu menjahili Senpai (kakak tingkat) nya yang penyendiri dan berwajah seram kadang membuat penonton gemas dan kesal. Uzaki digambarkan sebagai cewek usil yang mencari kesenangan dengan menjahili Senpainya, yakni Shinichi Sakurai.

Anime ini juga sedikit ‘ternodai’ dengan adegan-adegan echinya. Yah wajar saja kan genre animenya Echi. Hal tidak mengurangi nilai humor dalam kisah Uzaki yang ingin mengajarkan kepada senpainya agar hidup fun. Walaupun tingkahnya sering terlihat sepeti menjahili ketimbang mengajari.

Petamilenial kali ini akan membahas Episode ketiga yang akan rilis hari sabtu mendatang dan episode kedua sebelumnya.

Keluarga Asai ingin mengawasi

uzaki chan karakter
© Take•Studio ENGI/ Uzaki chan wa Asobitai

Sesuai dengan video preview untuk episode ketiga Uzaki-chan wa Asobitai! yang berjudul Keluarga Asai ingin mengawasi. Asai disini adalah Bosnya Sakurai di tempat kerja. Tapi kemudian di Episode ketiga nanti anaknya juga akan tampil sebagai rekan kerja Sakurai, cewek berkacamata bernama Ami.

Ami adalah mahasisiwi tahun keempat di Kampus sekaligus rekan kerja Sakurai di kafe. Sebagaimana bapaknya yang aneh, Ami senang memperhatikan tingkah Uzaki dan Sakurai. Karakter Ami akan tampil perdana di episode 3 nanti.

Uzaki merawat Senpainya yang demam

uzaki 3

Di Episode kedua, Uzaki pernah mengajak Sakurai untuk main kerumahnya, namun ia tegas menolak. Tak berhasil disana, Uzaki meminta Sakurai agar mengajaknya kerumahnya, terutama karena rumah Sakurai berada didekat kampus. Jadi Uzaki bisa bermain dan beristirahat disana jika ada waktu senggang.

Tawaran itu justru ditolak lebih tegas. Cewek mana yang tidak tau malu mau kerumah cowok yang tinggal sendirian? Tapi ternyata, keinginan Uzaki terkabulkan karena ia bisa datang berkunjung kerumah Sakurai di Episode ketiga ini.

Sakurai terkena demam dan Uzaki ingin merawatnya sebagai balas budi. Mungkin di episode ketiga ini adegan komedi bercampur echi akan bertambah kacau. Nantikan di episode ketiga yang akab rilis nanti ya!

Salam hangat!
Petamilenial.com