Anime ‘The Hidden Dungeon Only I Can Enter’ Rilis Winter 2021 : Simak Informasi Terbarunya!

kakushi dungeon anime

The Hidden Dungeon Only I Can Enter atau dalam judul jepangnya yakni Ore dake Haireru Kakushi Dungeon adakah seri novel ringan karya Meguru Seto yang akan diadaptasi menjadi serial anime dan direncanakan rilis Januari (kuartal winter) tahun 2021. Hal ini sudah dikonfirmasi melalui laman twitter resmi @kakushidungeon.

Kakushi Dengon akan bercerita tentang seorang anak bangsawan yang selalu gagal dalam melamar pekerjaan. Namun ia mempunyai suatu kemampuan yang dapat menuntunnta menuju tempat yang sama sekali tidak pernah dijangkau orang lain. Suatu Dungeon yang penuh dengan binatang langkah dan barang berharga.

Simak informasi tentang anime The Hidden Dungeon Only I Can Enter di bawah ini.

Sinopsis

Noir adalah seorang anak bangsawan yang namanya tidak memiliki pengaruh bahkan untuk sebuah lamaran pekerjaan. Yang mana ia selalu ditolak bahkan di hari pertama ia memulai pekerjaannya. Walaupun begitu ia memiliki kemampuan yang unik. Noir memiliki skill magis untuk berkonsultasi dengan pertapa bijak (walaupun kemampuannya itu membuatnya sering sakit kepala!).

Karena ketidakpastian tentang masa depan. Ia memakai kemampuannya tersebut dan mendapat sebuah petunjuk untuk bergerak maju dan berpetualang menuju sebuah Dungeon misterous yang penuh dengan hewan langka dan item sihir atau barang langka. Disinilah Noir memulai petualangannya, mengumpulkan kemampuan sampai ia mampu mengubah nasibnya. Dilansir dari laman MAL untuk The Hidden Dungeon Only I Can Enter.

Rilis Winter 2021

DMM Pictures selaku selaku anime producer telah merilis trailer atau video promosi perdana untuk Kakushi Dungeon. Bersamaan dengan trailer ini juga diungkap Tanggal rilis, Seiyuu dan jajaran staff produksi.

Kakushi Dungeon akan masuk dalam kuartal musim dingin tahun 2021, sehingga kemungkinan besar akan rilis bulan Januari tahun depan mendatang. Selain itu Seiyuu utama yang mengisi karakter utama telah diumumkan sebagai berikut :

  • Jajaran Seiyuu
    • Noir akan diperankan oleh Ryota Osaka (Staz di Blood Lad)
    • Ema akan diperankan Miyu Tomita (Yume di Aikatsu on Parade)
    • Lola diperankan oleh Rumi Ookubo (Nona di Death Parade)
    • Olivia akan diperankan oleh Yui Horie (Kisara di Black Bullet)

Ore dake Haireru Kakushi Dungeon akan disutradarai oleh Kenta Oonishi (sutradara di Fullmetal Panic). Komposisi seri cerita akan dikepalai Kenta Ihara yang pernah bekerja di posisi yang sama untuk anime Shincou Yuusha. Desain karakter akan ditangani Uetake Yuuya yang pernah mengerjakan desain karakter untuk anime Seishun Buta Yarou.

Anime ini sendiri akan dikerjakan oleh Studio Okuruto Noburo dengan cerita original dari sang mangaka yakni Meguru Seto. Ore dake Haireru Kakushi Dungeon diterbitkan sebagai novel ringan pertama kali Januari 2017. Kodansha menerbitkan dan mencetaknya dengan ilustrasinya dikerjakan oleh Note Takehana.

Petamilenial.com