Tate no Yuusha no Nariagari Season 2 Rilis 2021 : Ungkap Visual Key dan Trailer Perdana

tate no yusha season 2

Kabar hadirnya Tate no Yuusha no Nariagari Season 2 telah di umumkan sejak tahun 2019 ketika musim pertama anime selesai ditayangkan. Namun belum ada kabar pasti mengenai tanggal rilis dan tahun pasti kapan musim kedua nime ini akan dirilis.

Namum belum lama ini Tate no Yusha no Nariagari melalui website resmi mengumumkan bahwa season 2 anime ini akan rilis tahun 2021. Bersamaan dengan itu juga dirilis Key Visual dan Video Promo (Trailer) perdana untuk musim kedua nanti.

Seperti apa informasi terbaru Tate no Yusha no Nariagari Season 2 yang dirilis nanti? Simak dibawah ini!

Key Visual dan VP Perdana

Kadokawa selaku distributor resmi anime The Rising of the Shield Hero Season 2 melalui akun youtube resminya merilis video promosi pertama untuk season 2 nanti. Dengan adanya VP penggemar juga diberi kepastian kapan anime ini dirilis. Yakni di tahun 2021 walaupun belum ada kepastian musim dan tanggal tayang.

Selain itu Key Visual yang menggambarkan pertarungan kelompok pahlawan dengan musuh juga dirilis. Poster perdana tersebut juga menyorot 3 karakter baru yang akan hadir di musim kedua nanti.

Tentang Tate no Yusha Nariagari

Tate no Yusha Season 1 berakhir dengan berhasilnya kelompok pahlawan perisai, Naofumi menghadapi gelombang. Selain itu mereka berhasil memukul mundur musuh yang kuat di gelombang tersebut, Naofumi bersama timnya berhasil mengalahkan mereka disaat pahlawam lain sudah lebih dulu terhempas.

Naofumi terus menggalang kekuatan dalam kelompoknya dengan merekrut anggota baru yang bergabung. Rishia Ivyred adalah anggota kelompok pahlawan panah (busur) yang dibuang karena dianggap tidak berguna. Ia pun diajak bergabung dengan kelompok Naofumi untuk melawan gelombang.

Naofumi berhasil bangkit di akhir cerita musim pertama dengan penduduk desa yang percaya sepenuhnya kepada pahlawan perisai. Ia membangun kembali desa Raphtalia yang hancur dan menjadi tuan disana. Setelah itu Naofumi, Raphtalia, Filo dan lainnya terus berusaha untuk menyiapkan diri menghadapi gelombang selanjutnya yang akan datang.

Tate no Yusha no Nariagari (The Rising of the Shield Hero) merupakan anime yang diadaptasi dari seri novel ringan berjudul sama. Ditulis oleh Yusagi Aneko dan diterbitkan oleh Penerbit Kadokawa tahun 2012 dengan ilustrasinya dikerjakan oleh Seira Minami. Animenya pertama kali dirilis pertengahan Spring dan Summer 2019 oleh studio Kinema Citrus.

Petamilenial.com