Senyoku no Sigrdrifa Rilis Fall 2020 : Jajaran Seiyuu dan Video Promosi terbaru

sigururi

Senyoku no Sigrdrifa atau yang disebut Warlords of Sigrdrifa telah dikonfirmasiakan rilis di kuartal musim gugur tahun ini. Sebelumnya anime ini direncanakan rilis di kuartal Summer, namun terpaksa diundur akibat pembatasan sosial di Jepang. Anime ini dijadwalkan rilis pada 3 Oktober mendatang.

Hal ini dikonfirmasi melalui akun twitter resmi Swnyoku no Sigrdrifa @sigururi yang merilis tanggal terbaru, karakter pendamping dan video promosi kedua anime Sigururi. Kini anime Sigururi tampaknya telah siap menyambut penayangan di musim gugur nanti.

Bagi kalian yang belum tau tentang anime Sigururi atau yang diartikan Jendral perang Sigrdrifa ini, Petamilenial akan merangkum informasi terbaru untuk kalian!

Senyoku no Sigrdrifa bercerita tentang apa?

Dilansir dari laman ANN, Sinopsis Senyoku no Sigrdrifa adalah sebagai berikut:

Pilar-pilar tiba-tiba muncul dari bawah bumi dan mengancam kehidupan diatasnya. Odin yang mengaku sebagai dewa datang untuk melawannya atas nama kemanusiaan. Untuk melawan Pilar, Odin mendeklarasikan kekuatannya untuk dibagi ke gadis yang ikut dalam perang Walkures dan Herocraft dan menjadi sayap untuknya.

Beberapa tahun berlalu, pertempuran antara pilar dan manusia masih berlangsung dengan mayoritas manusia mendukung The Walkures terbang diatas langit untuk menyelamatkan dunia.

Bahaya dari Pilar ini tidak ada pengecualian, termasuk untuk Jepang. 3 orang Walkures melawan pilar raksasa yang menjulang diatas gubung puji. Setiap Waklures memang terlatih namun mereka tetap memiliki masalah masing-masing. Dan sekarang, seorang pilot dari eropa tiba.

Sinopsis Sigururi

Dari sinopsis diatas bisa disimpulkan anime ini akan bercerita tentang dunia yang berada dibawah ancaman pilar dan para Walkures yang terdiri atas gadis yang mewarisi kekuatan dari Odin berjuang untuk melawan para pilar yang mengancam kehidupan tersebut.

Staff dan Seiyuu

Produksi anime Sigururi akan berada dibawah studio A-1 Pictures dengan sutradara nya yaitu Hirotaka Tokuda. Desain karakter dikepalai oleh Takumi Yokota sedangkan untuk lagu tema akan dikerjakan oleh Shigeo Komori dan Hajime Hyakkoku.

Sigururi atau Senyoku no Sirgdrifa adalah novel ringan karya Tappei Nagatsuki yang juga penulis Re:Zero. Tappei Nagatsuki sendiri akan mengerjakan komposisi seri dan mengawasi jalannya produksi. Mangaka Takuya Fujima akan mengepalai pengerjaan Desain karakter original sedangkan untuk latar tempat cerita yang menampilkan dunia saat itu akan dikerjakan Takaaki Suzuki. Pengerjaan ini memerlukan penelitian dan pengamatan yang lebih dalam mengenai latar tempat yang berhubungan dengan cerita.

Lagu opening Sigururi akan dibawakan oleh penyanyi pop asal Jepang, Akari Nanawo dengan judulnya “Higher’s High” sedangkan lagu ending akan dibawakan band Pop-rock Spira Spica dengan judul “Sayonara Namida”.

  • Karakter utama yang termasuk dalam The Waklures adalah sebagai berikut:
    • Claudia Bruford oleh Hibika Yamamura
    • Miyako Muguruma oleh Nene Hieda
    • Azuzu Komagome oleh Mao Ichimichi (Iris di Fire Force)
    • Sonoka Watarai oleh Syaka Kikuchi

Ditulis oleh Tappei Nagatsuki

senyoku no sigrdrifa
© Tappei Nagatsuki• Takuya Fujima/ A-1 Pictures/ Aniplex/ Sigururi

Re:Zero yang ditulis oleh Tappei Nagatsuki termasuk anime terfavorit yang banyak ditonton penggemar terutama di musim keduanya tahun ini. Walaupun ditulis oleh orang yang sama, kemungkinan Sigururi tidak memiliki kesamaan unsur cerita dengan Re:Zero yang didominasi unsur Thriller.

Senyoku no Sigrdrifa adalah anime yang karakter utamanya didominasi oleh perempuan dengan ceritanya yang bergenre action dan military. Kita tunggu kehadiran anime ini di musim depan ya!

Petamilenial.com