Season Kedua Mairimashita! Iruma-Kun Diumumkan, Perdana Tayang Spring 2021

mairimashu! iruma-kun season 2

Laman situs resmi NHK Anime World secara resmi telah mengumumkan season 2 dari adaptasi anime Mairimashita! Iruma-kun. Laman twitter resmi untuk anime ini juga telah mengonfirmasi rilisnya Mairimashita! Iruma-Kun season 2(Welcome to Demon School! Iruma-kun) di musim semi tahun 2021.

Anime yang diangkat dari manga karya Osamu Nishi ini pertama kali rilis di Fall tahun 2019 dengan total 23 episode. Kini anime yang dikerjakan oleh Bandai Namco Pictures ini tidak perlu menunggu waktu bertahun-tahun untuk rilis. Karena Mairimashita! Iruma-kun season 2 akan rilis di awal tahun 2020 mendatang.

Anime bergenre shonen-komedi ini diadaptasi dari manga yang berjudul sama yang ditulis oleh Osamu Nishi. Osamu sensei pertama kali menerbitkan manganya di Majalah Shounen Champion tahun 2017. Sampai sekarang Mairimashita! Iruma-kun telah terbit sebanyak 15 volume. Manga ini diproduksi menjadi anime tahun 2019 dibawah pengerjaan Studio Bandai Namco.

Sinopsis Mairimashita! Iruma-Kun

mairimashu! iruma-kun season 2
©Osamu Nishi/ Akita Shounen/ Bandai Namco Pictures/ NHK/ Crunchyroll

Lahir dari orang tua yang kurang baik, Iruma Suzuki bekerja dengan tujuan menghasilkan uang untuk orang tuanya. Walau berumur 14 tahun atau dibawah umur orang untuk bekerja, orang tuanya tetap menyuruh Iruma bekerja. Sampai suatu saat Iruma mengetahui bahwa orang tuanya akan menjual dirinya kepada iblis bernama Sullivan.

Tak mampu menolak, ia akhirnya dijual oleh orang tuanya ke Iblis. Namun ketakutannya sekejap sirna saat ia tau bahwa Sullivan tidak akan memperbudak atau memakannya. Sullivan hanya menginginkan seorang cucu dan menyekolahkannya di sekolah iblis Babyls. Iruma adalah satu-satunya manusia di sekolah iblis tersebut. Awalnya ia merasa takut dan resah karena hanya ia satu-satunya manusia disana.

Namun ternyata pemilik sekolah itu adalah Sullivan sendiri, yang menjadi kepala sekolah disana. Walau cepat berbaur dengan murid lain, Sullivan berpesan kepada Iruma untuk tidak mengungkapkan bahwa dirinya adalah manusia. Karena ia akan dimakan jika seorang tau bahwa ia seorang manusia. Ia merasa kehidupan sekolahnya akan sulit kedepannya.

Sullivan dan yang lainnya berharap Iruma akan menjadi raja iblis selanjutnya! di sekolah iblis inilah seorang manusia memulai perjalanan hidupnya yang tidak biasa (sumber : diringkas dari laman MAL)

Rilis April 2021

Setelah sukses tayang di tahun 2019. Iruma-kun akan kembali lagi tahun 2021. Kemungkinan Mairimashita! Iruma-kun akan rilis di awal bulan april tepatnya musim gugur tahun depan. Staff dan seiyuu yang akan mengerjakan anime ini belum diumumkan dan kemungkinan akan sama dengan staff produksi sebelumnya.

Kita nantikan kisah Iruma-Kun season 2 tahun depan ya!

Petamilenial.com
Sumber featured image : ©Osamu Nishi/ Akita Shounen/ Bandai Namco Pictures/ NHK/ Crunchyroll