Mengenal Sarashina Ruka, Karakter Rent A Girl Friend Paling Tulus

ruka karakter kanojo okarishimasu

Rental A Girlfriend atau yang dikenal Kanojo Okarishimasu telah memasuki babak baru setelah kemunculan Sarashina Ruka di episode 7. Episode sebelumnya yang di dominasi Nanami Mami yang penuh dengan hujatan penggemar, kini Ruka datang dengan karakter yang ngademin.

Memang sejak awal, Kanojo Okarishimasi ingin menampilkan beragam perspektif jatuh cinta di setiap karakter perempuan favorit yang muncul, termasuk Ruka. Anak SMA yang jatuh cinta ke mahasiswa ngenes karena penyakit bawaannya sejak kecil.

Petamilenial akan membahas fakta terkait karakter Kanojo Okarishimasu ini! Simak informasi berikut ini.

Penyakit Sejak Kecil

ruka sarashina
© Reiji Miyajima• TMS Entertainment• Kodansha/ Crunchyroll/ Rent A Girlfriend

Ruka sejak kecil berbeda dengan orang kebanyakan. Ia memiliki kinerja jantung yang lemah sehingga mempengaruhi banyak aktivitasnya saat kecil. Saat bermain Ruka cepat lelah bahkan sampai jatuh pingsan. Karena itu dari kecil, ia selalu mendapatkan perlakukan istimewa dari orang-orang sekitarnya.

Hingga sekarang penyakit Jantung yang diderita Ruka masih ada. Sebenarnya ia tidak suka diperlakukan istimewa, karena itu ia bertekad mencari cara agar detak jantungnya bisa meningkat. Dari sinilah ia akhirnya bekerja di jasa sewa pacar (Rent A Girlfriend)

Alasan Bekerja di Rent A Girlfriend

ruka rent a girlfriend
© Reiji Miyajima• TMS Entertainment• Kodansha/ Crunchyroll/ Rent A Girlfriend

Kanojo Okarishimasu bukan anime bertema science ya, wajar bila ada yang tidak sesuai dengan sains. Termasuk alasan Ruka bergabung di Rent A Girlfriend, yaitu untuk mencari orang yang dapat membuat jantungnya (read : Hati) berdebar-debar.

Selama ia bergabung di Rental Pacar, Ruka telah menemui banyak tipe laki-laki. Bahkan beberapa diantaranya benar-benar sampah. Tidak heran jika Chizuru harus belajar bela diri selama bekerja di Rent A Girlfriend.

Bertemu dengan Kazuya

sarashina ruka
© Reiji Miyajima• TMS Entertainment• Kodansha/ Crunchyroll/ Rent A Girlfriend

Momen bertabrakan di anime memang sudah sangat klise identik dengan awal mula kemunculan karakter baru. Momen tabrakan Kazuya dan Ruka di jalan adalah pertama kalinya Ruka bertemu dengan Kazuya.

Setelah itu Ruka banyak mendengar cerita tentang Kazuya dan Chizuru dari teman Kazuya yang memesan jasa Rent A Girlfriend, yakni Kuribayashi. Ruka yang tau dari awal bahwa mereka bukan pacaran asli. merasa heran sekaligus kagum, kenapa Kazuya begitu pedulinya dengan Chizuru yang bukan pacarnya alias pacar sewaan.

Saat ia berada di dekat Kazuya, di alat pengukur detak jantungnya menunjukkan angka 79. Sejak saat itu, ia benar-benar jatuh cinta dengan karakter ngenes Kazuya.

Gadis SMA

ruka chizuru
© Reiji Miyajima• TMS Entertainment• Kodansha/ Crunchyroll/ Rent A Girlfriend

Mungkin banyak yang tidak sadar, Ruka adalah bukan mahasiswa seperti Chizuru dan Mami. Ruka masih duduk di bangku SMA. Ia bahkan sering bekerja sebagai pacar sewaan menggunakan seragam SMA-nya.

Kazuya adalah mahasiswa yang berumur 21 tahun dan Ruka adalah siswi SMA yang masih berumur 16 tahun, jika dilihat dari umur artinya Ruka berada di tahun kedua SMA (Kelas XI). apakah ini legal?

Nah itu adalah informasi mengenai karakter Ruka yang kami rangkum dari beberapa sumber. Artikel ini juga dibuat untuk Ruka yang berulang tahun tanggal 26 Agustus! Semoga jantungnya lekas sembuh dengan cara yang legal ya!

Petamilenial.com