(Review) City Hunter Rebirth : 3 Alasan Mengapa Serial Ini Wajib Kamu Baca | Petamilenial

(Review) City Hunter Rebirth : 3 Alasan Mengapa Serial Ini Wajib Kamu Baca

Hola ~ selamat pagi teman-teman Petalovers,semoga sehat dan bahagia selalu ya..jadi pada hari ini kita bakalan sedikit mengulas salah satu komik baru tapi melegenda.,hah komik apa itu? Komik baru tapi kok sudah melegenda ? bingung ya? Tenang jangan langsung bingung dengan perkataan mimin barusan. Pastinya kita akan bahas hari ini di pojok ulas ,mari ke pojok sambil mengulas. Oke nih langsung aja kita kasih tau nih cluenya biar semuanya gak penasaran. Cluenya adalah……..

  • Cowok ganteng (bagi fangirlnya)
  • Assisten cewek cantik dan boyish
  • Kota Shinjuku
  • “XYZ”
  • ”Ryo Saeba”

Udah dikasih 5 clue nih,masa masih gak tahu apalagi clue yang ke 5 udah jelas banget

Gimana gimana? ….. udah tahu belum nih bakalan mengulas komik apa? Yak benar 1000000%

Hari ini kita bakalan mengulas komik “ CITY HUNTER REBIRTH “

Manga City Hunter Rebirth

Hooho…~ coba lihat Ryo Saeba yang begitu gagah dan Kaori yang cantik melihat ke arah petalovers. Eh itu siapa yang pakai baju sekolah SMA dan dikuncir kepang dua itu ? siapa woi? Siapaa?

Kunjungi Juga : Animenyus.com | Situs Berita Anime dan Jepang

Sabar atuh sabar nanti kita ulas disini.

Pertama kita ucapin dulu makasih buat buat AKASHA yang udah nerbitin ini komik, AKASHA apaan ntu?

Bagi yang belum tau ,AKASHA itu imprint dari penerbit m&c! yang menerbitkan komik khusus untuk kalangan dewasa. Nah jadi petalovers yang belum cukup umuur jangan maksain diri untuk baca ya hehehe .Nanti kapan kapan kita bahas deh masalah itu,oke back to the main discuss today …. Caelah..

City Hunter Rebirth merupakan karya Sokura Nishiki dan Tsukasa Hojo yang pada awalnya diterbitkan pada tahun 2015 di Jepang dan diterbitkan pada tahun 2020 ini di Indonesia,lumayan lama yah jaraknya petalovers. Dikenal di jepang dengan judul Kyou Kara City Hunter dan diterbitkan oleh Tokuma shoten. City Hunter Rebirth bukan merupakan sequel kelanjutan dari mari story City Hunter yang sebelumnya namun merupakan cerita spin off.

Sedikit cerita dari sampul belakang komiknya sengaja dikasih spoiler biar petalovers penasaran dan langsung ke toko buku buat beli dan baca

Sinopsis Manga City Hunter Rebirth

Nah itu sinopsis singkat cerita dalam volume 1 dan sekaligus jawaban bagi yang bertanya siapa wanita yang berkacamata dengan dua kepang rambutnya 

Jadi ulasan mimin mengenai komik ini setelah membacanya ada banyak alasan kenapa kamu harus baca juga

1. Obat rindu

bagi para fans city hunter di Indonesia bak oasis di tengah gurun wkwkwkw, bagi fans garis kerasnya City Hunter wajib membeli buku ini (eh ga juga sih kalo ada rejeki lebih boleh lah ) selain sebagai obat rindu cerita yang disajikan pun lebih fresh,dimana alur ceritanya si Kaori terpental ke dunia yang seharusnya tidak ada keberadaannya (kayak isekai gitu tapi gak kaya isekai isekai yang sekarang)

Kunjungi Juga : Animenyus.com | Situs Berita Anime dan Jepang

2. Kualitas buku yang baik

Kualitas yang ditawarkan oleh penerbit benar benar sangat baik dengan cetakan komik menggunakan paperbook sehingga gambar terlihat lebih bagus dan kekuatan kertas yang lebih baik. Dimensi bukunya pun dapat dikatakan baik sekali tidak terlalu besar dan terlalu kecil, nyaman saat dipegang

3. Collectible Book yang direkomendasikan

Jujur saat pertama mimin membaca ada kekhawatiran bahwa series ini bakalan tidak sebaik City Hunter yang sebelumnya bahkan jauh dari ekspetasi. Tetapi setelah mulai masuk ke bagian chapter pertengahan barulah terbangun suasana membaca yang menegangkan dan mentrigger kita sebagai pembacanya.

Yah mungin itu saja sedikit ulasan dari mimin mengenai komik city hunter rebirth ini,semoga bisa menjadi referensi kamu dalam membeli buku. Kalo ada yang ingin diulas lagi buku ataupun hal hal lain feel free to comment di petamilenial ya

Sampai jumpa di kesempatan lainnya ….see ya !!!