Dapatkan informasi terkait COVID-19

Anime Summer 2020 Rekomendasi Terbaik Untuk Temani New Normal Kamu!

Teman baik saat luang!
rekomendasi anime 2020
Source by cwfilms.jp

Anime kuartal Musim Panas tahun 2020 sudah ada di depan mata. Sudah ada puluhan anime yang dijadwalkan tayang pada Summer 2020 dan tidak sedikit yang ditunda karena Covid-19. namun musim panas kali ini juga diisi oleh anime terbaik yang tidak sedikit.

Beberapa Anime yang dijadwalkan tayang di musim panas kali ini ada yang dijadwalkan mundur hingga waktu yang ‘tidak ditentukan’, seperti Haikyuu season ke 4 bagian kedua. Pandemi Covid-19 memang membuat beberapa penayangan Anime diundur hingga keadaan dapat pulih kembali.

Di kuartal summer 2020 ini, banyak anime baru yang layak untuk ditonton. Termasuk anime lama yang sudah pernah tayang sebelumnya. Kabar bagus bagi para penggemar budaya Jepang ini, masa New Normal di tengah Pandemi ini dapat ditemani dengan tontonan yang menarik. Tontonan ini layak dikonsumsi untuk membantu mu menghindari Stress.

Petamilenial.com merangkum beberapa anime berikut. List ini bukanlah semua anime yang tayang di Summer 2020, tapi yang menurut admin sangat menarik untuk ditonton. Berikan komentar mu agar kami tau mana anime yang menarik bagi mu di summer 2020 ini ya!

Great Pretender

Tayang 8 Juli (2 Juli di Netflix )

Anime ini bercerita tentang seorang penipu. Makoto Edamura adalah seorang yang dianggap paling lihai dalam menipu di Jepang, bersama dengan rekannya Kudo mencoba untuk menipu orang Prancis di Asakusa. Namun sayangnya ia ditipu balik oleh Laurent Thierry yang ternyata mengendalikan mafia. Edamura pun terpaksa melakukan berbagai pekerjaan kotor Thierry dan kehidupannya berubah 180 derajat.

Anime Orisinil buatan WIT STUDIO ini akan tayang sebanyak 23 episode. Anime ini tayang pada 8 Juli 2020 namun dijadwalkan tayang lebih awal di Netflix pada 2 Juni 2020. anime ini layak ditonton untuk menemani waktu luang mu

Fire Force Season 2

Tayang 3 Juli

Setelah sukses dengan season pertamanya, penggemar Fire Force akan disuguhi season 2 yang akan tayang di Musim Panas ini. Season pertama yang menyisakan pertarungan antara Pasukan Pemadam Khusus Nomor 8 dengan Kelompok Jubah Putih. Setelah memberikan ending yang menyedihkan di episode terakhir. Fire Force akan hadir dengan Season keduanya.

Season kedua ini tidak hanya melanjutkan cerita di Season pertamnya, namun juga menghadirkan karakter baru yang turut meramaikan alur cerita. Bagi kamu yang tidak sabar untuk menanti tayangnya Fire Force kembali, tunggu di tanggal 3 Juli ya!

The God of High School

Tayang 6 Juli

Sepertinya keberhasilan Tower of God yang menjadi salah satu anime terbaik di Spring 2020, membuat Crunchyroll kembali mengadaptasi serial Webtoon menjadi anime. Bersama dengan studio WIT anime ini dijadwalkan akan tayang pada 6 Juli mendatang. The God of High School akan meramikan kuartal musim panas tahun 2020 ini.

Anime ini bercerita tentang pertarungan anak SMA di Korea. Mori Jin seorang siswa yang ahli dalam Taekwondo segera mengetahui bahwa ada sesuatu yang jauh lebih besar di bawah panggung turnamen.

The Misfit of Demon King Academy

Tayang 4 Juli

Anime ini menceritakan seorang raja Iblis yang bernama Anoth, seorang raja tirani telah mengalahkan manusia,roh dan dewa. Namun karena terlalu sering bertempur raja iblis bosan dan mengharapkan kehidupan yang damai. Ia pun bereinkarnasi.

ketika ia bangun dua ribu kemudian ia mendapati dunia menjadi sangat damai dan keturunannya menjadi lemah dan ilmu sihir mengalami penurunan yang drastis. Kemudian ia mendaftar ke akademi iblis untuk merebut tahta yang sebelumnya, namun sihir yang ia gunakan ternyata diluar nalar dan mengalami ketidak cocokan untuk sekolah tersebut.

Sinopsis diatas menggambarkan serunya anime fantasi ini. Raja iblis yang operpower memilih untuk bereinkarnasi dan memulai kehidupannya dari awal. Bagi anda yang menantikan anime ini, tunggu di tanggal 4 Juli ya!

My Teen Romantic Comedy SNAFU (Oregairu)

Tayang 10 Juli

Anime yang bercerita tentang komedi romantis ini, akan segera berakhir. My Teen Romatic Comedy SNAFU adalah salah satu drama percintaan terbaik beberapa tahun terakhir. Setelah penjadwalan ulang Perdana yang direncanakan awal bulan April lalu, seri ini akan kembali di season 3 dan menjadi musim terakhir dari anime untuk musim panas tahun ini.

My Teen Romantic Comedy SNAFU atau biasa disebut Oregairu berkisah seputar seorang anak SMA bernama Hachiman Hikigaya yang memiliki pandangan yang begitu pesimistis tentang kehidupannya dan belum pernah memiliki pacar. Hidupnya berubah ketika bergabung dengan sebuah klub di sekolahnya itu.

Rent-A-Girlfriend

Tayang 9 Juli

Salah satu anime terbaik yang layak ditonton di musim panas tahun ini adalah Rent-A-Girlfriend yang bertemakan Komedi Romantis. Jomblo tidak perlu bersedih lagi karena Pacar dapat disewa melalui sebuah aplikasi. Sangat mudah untuk membuat orangtua senang dengan menunjukkan seorang pacar didepan mereka, walaupun pacaran tersebut adalah palsu.

Walaupun anime ini bertemakan komedi romantis, banyak yang nasehat yang dapat diambil dari anime ini. Salah satunya komitmen untuk membangun hubungan yang sehat dan membangun hidup yang lebih bahagia. Anime ini akan tayang tanggal 9 Juli, nantikan ya!

Re Zero Season 2

Tayang 8 Juli

sudah banyak penggemar yang mengantisipasi bahwa Re: Zero akan kembali. Setelah sukses dengan season pertama, penggemar dibuat menunggu selama empat tahun, 4 tahun lamanya penantian hanya untuk melihat kelanjutan dari ceritanya Subaru.

Sedikit sekali informasi yang didapat dari season yang baru dari Re Zero, namun bisa dipastikan akan ada karakter-karakter baru, misteri baru dan alasan dari kutukan kematian yang menimpa subaru. Nantikan anime ini pada 8 Juli ya!

Sekian yang dapat kami rangkumkan, salam hangat!

admin
pemalas dan buruk dalam pertemanan, menjadi penulis adalah mimpi sehari-hari