Prediksi Re Zero Season 2 Episode 5 : Cobaan Subaru Menghadapi Masa Lalu | Petamilenial

Prediksi Re Zero Season 2 Episode 5 : Cobaan Subaru Menghadapi Masa Lalu

re zero season 2
© Tappei Nagatsuki • Shinichirou Otsuka/ White Fox

Siapa yang tidak sabar melihat penderitaan Subaru di Re Zero season kedua tahun ini? Re Zero season 2 telah tayang sejak 8 Juli yang lalu. Penggemar dipertemukan dengan cerita yang sangat berbeda walaupun saling berkaitan dengan season pertama. Episode 4 yang baru rilis memberi pertanda arah jalan cerita.

Dari awal kita diperlihatkan masalah baru, setelah rombongan aliansi berhasil mengalahkan Paus Putih, dalam perjalanan pulang rombongan tersebut diserang oleh dua orang dari kelompok penyihir yang menyebabkan semua orang di pasukan kehilangan ingatan dan Rem hilang kesadaran.

Season kali ini kemungkinan akan berpusat pada perjalanan Natsuki Subaru untuk menyelamatkan Rem dan penduduk yang hilang ingatan. Selain itu bagaimana cara untuk mengeluarkan penduduk desa dari tempat suci dan membantu Emilia. Di Episode 4 kita telah melihat ‘Cobaan’ yang dimaksud oleh Rosewall untuk mengeluarkan penduduk desa.

Kali ini Petamilenial akan membahas episode 4 dan prediksi untuk episode 5 yang akan segera tayang pekan depan!

Cobaan untuk menghadapi masa lalu

© Tappei Nagatsuki • Shinichirou Otsuka/ White Fox

Bukan Re Zero jika tidak menyuguhi misteri dalam cerita yang membuat penggemar antusias menontonnya. Saat Subaru dan rombongan tiba di desa, mereka tidak menemui satupun penduduk disana, termasuk tuan tanah yakni Rosewall. Hanya ada satu orang yang tingal, yakni pelayan baru bernama Frederica.

Singkat cerita Rosewall dan penduduk desa sedang berada di ‘tempat suci’ yang ternyata adalah kuburan seorang penyihir bernama Echidna. Mereka sebenarnya berlindung disana namun terjebak karena tidak bisa keluar. Hanya ada satu cara untuk mengeluarkan penduduk desa dari sana, yakni dengan menghadapi Cobaan.

Sebelumnya Rosewall telah mencobanya lebih dulu namun gagal, dan sekarang Rosewall meminta agar Emilia menghadapi cobaan tersebut. Namun Subaru harus terlibat dalam cobaan tersebut untuk menyelamatkan Emilia.

Episode 4 menunjukkan bagaimana Natsuki Subaru harus menghadapi masa lalunya. Dari sini penggemar tau bagaimana kilas balik Subaru sebelum pindah kedunia Parallel (Isekai). Karena dari awal tidak ada penjelasan karakter Subaru sebelum berpindah ke Isekai.

Cobaan terbesar manusia memang menghadapi masa lalu yang buruk. Inilah yang dihadapi Subaru di episode 4, kilas balik Subaru dengan ibu dan ayahnya cukup membuat episode ini terasa spesial karena menampakkan sisi lain dari Subaru yang bermasalah dalam kehidupan aslinya.

Subaru bersikap sangat buruk ke kedua orangtuanya meskipun begitu keduanya memperlakukan subaru sangat baik. Setelah menyelesaikan menyampaikan maaf kepada orangtuanya, Subaru berjanji akan kembali ke Sekolah. Dan disinilah ia kembali bertemu dengan Echidna, penyihir keserakahan yang memakai seragam sekolah.

Kemungkinan episode 5 tetap akan membahas bagaimana Subaru menghadapi masa lalunya. Sebelumnya Echidna telah memberi tahu Subaru bahwa ialah yang akan membimbingnya untuk mengetahui rahasia kekuatannya yang diberikan oleh Satella.

Kapan Re Zero Season 2 Episode 5 Rilis?

© Tappei Nagatsuki • Shinichirou Otsuka/ White Fox

Episode 5 akan rilis di tanggal 5 Agustus hari rabu di Jepang pada malam hari. Kalian bisa menontonnya dalam bahasa indonesia di keesokan harinya yakni Kamis 6 Agustus di situs alternatif kesayangan kalian.

Untuk menontonnya kalian bisa menggunakan layanan Crunchyroll dengan berlangganan perbulannya.

Nah itu prediksi dan tanggal rilis untuk Re Zero season kedua episode 5 yang kita tunggu-tunggu. Video preview nya dan informasi lainnya akan di update secara berkala di laman ini. Pantengin ya!

Petamilenial.com