Makin Cakep! Rajawali TV Akan Tayangkan Boku no Hero Academia

boku no hero academia cover

Kabar baik bagi para penggemar Boku no Hero atau biasa disebut My Hero Academia di Indonesia. Serial anime ini akan segera diangkat menjadi tayangan di Televisi Nasional di Indonesia. Lha kok bisa? Penasaran? Simak langsung informasi dibawah ini ya!

Boku no Hero Academia Akan Tayang di Stasiun Televisi Nasional, Rajawali TV (RTV)

Melalui akun media sosial resminya, Rajawali TV (RTV) mengumumkan akan menayangkan serial anime My Hero Academia. Anime yang diadaptasi dari manga yang berjudul sama ini merupakan karya mangaka Jepang Kohei Horikoshi. RTV melalui media sosialnya mengabarkan akan menayangkan anime ini dalam waktu yang segera.

Kalian bisa melihat pengumumannya di postingan Instagram diatas.

Disambut Positif Masyarakat Indonesia

my hero academia
source by twitter.com/FUNimation

Para penggemar budaya pop Jepang di Indonesia cukup antusias dengan pengumuman ini. Tidak banyak Anime yang dapat tayang di Stasiun TV Nasional. walaupun disambut baik oleh penggemar, banyak yang tidak punya ekspektasi tinggi terhadap Boku no Hero yang akan ditayangkan nantinya.

Masalah tersebut terkait Dubbing yang dikira akan tidak lebih baik dari Seiyuu aslinya. Termasuk adegan-adegan yang seringkali dipermasalahkan oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sehingga nantinya dikhawatirkan akan banyak adegan yang dipotong. KPI juga seringkali mempermasalahkan pakaian tokoh dalam serila anime.

walaupun begitu, masyarakat tetap menyambut baik. Boku no Hero adalah anime Shonen generasi baru yang sering disebut pengganti generasi lama seperti Naruto dan Dragon Ball. Walaupun ada perdebatan, tetapi anime ini tetap memiliki alur cerita yang tidak kalah bagus dari para pendahulunya dalam genre Shonen.

Boku no Hero Academia bercerita tentang dunia dimana manusia mempunyai bakat kekuatan (Quirk) dan ada yang tidak memilikinya. seorang anak bernama Midoriya Izuku sama sekali tidak mempunyai kekuatan namun bercita-cita untuk menjadi Pahlawan.

Anime ini bercerita tentang Midoriya Izuku dan teman-temannya di sekolah pahlawan. Bagaimana nantinya mereka menjadi Hero yang dibutuhkan di masa depan, disekolah inilah semuanya mengasah kemampuan. Selain itu para Penjahat atau Villain memiliki sudut pandang sendiri mengenai kehidupan dunia saat itu. Mereka memiliki tekad yang tidak kalah kuat dari para pahlawan.

Setelah mendulang sukses di negeri Sakura, Boku no Hero akan mengudara di Negara +62. bagaimana apakah kalian penasaran bagaimana anime ini akan tampil di Stasiun Televisi Nasional? belum ada waktu pasti kapan Boku no Hero akan ditayangkan. Kita tunggu saja tanggal mainnya ya!

Salam hangat!