Princess Connent! Re:Dive Season 2 Dikonfirmasi Segera Tayang

princess connect season 2

Sebuah livestreaming perayaan anniversary ke 2,5 tahun Princess Connect yang mengungkap season 2 untuk serial anime Princess Connect! Re:Dive. Website resmi anime yang disingkat Pricone ini juga mengungkap Teaser Visual baru serta video promosi untuk projek season 2.

Sebelumnya Princess Connect telah tayang sebanyak 13 episode di kuartal spring 2020. Cerita ini merupakan adaptasi dari seri manga karya Asahiro Kakashi. Sedangkan serial anime terinspirasi dari permainan video (video gim) yang sekarang sudah tutup layanan.

Namun untuk mengerti jalan cerita kalian tidak perlu untuk memainkan gim yang sudah tutup. Karena Princess Connetc yang diadaptasi menjadi anime sudah sangat lengkap sehingga dapat mudah dimengerti jalan ceritanya.

Tentang Princess Connect! Re:Dive

Menceritakan seorang laki-laki yang terlempar ke dunia lain, disaat sadar ia berada di tengah padang rumput dan diserang 2 serigala. Saat itu ia bertemu dengan perempuan Elf berambut putih bernama Kokkoro yang menyelamatkannya.

Laki-laki tersebut terlempar ke dunia tersebut tanpa ingatan apapun kecuali namanya yakni Yuuki. Melalui Kokkoro ia belajar tentang sistem kerja dunia tersebut. Ia memutuskan untuk memulai petualangan dengan mencari Guild dan membasmi monster serta membentuk party.

Princess Connect! Re:Dive disutradarai oleh Takaomi Kanasaki yang juga menangangi anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! (Konosuba). Karena itu Princess Connect memiliki sisi unik yang sama dengan cerita Konosuba yang kocak.

Takaomi Kanasaki tidak sendirian, ia ditemani asisten sutradaranya yaitu Kana Shundou yang pernah bekerja sebagai staff di seri anime Youjo senki atau The Saga of Tanya the Evil. Sedangkan karakter utama Yuuki diperankan oleh Abe Atsushi dan Kokoro diperankan oleh Itou Mikku.

Petamilenial.com