Preview dan Tanggal Rilis Uzaki-chan wa Asobitai Episode 9

uzaki chan episode 9

Sesuai dengan preview episode 8 minggu lalu, anime Uzaki-chan wa Asobitai banyak membawa flashback hubungan Uzaki dan Sakurai di masa lalu, tepatnya ketika SMA. Episode yang lalu juga menunjukkan perkembangan hubungan kedua karakter tersebut, yang akan berhubungan dengan episode 9 yang akan rilis akhir pekan ini.

Uzaki-chan wa Asobitai! episode 9 kemungkinan akan berlanjut dengan cerita baru serta karakter baru. Siapa lagi kalau bukan Ibunya Uzaki. Ibunya Uzaki yakni Tsuki Uzaki kemungkinan besar akan muncul di episode ini dari sekian lama.

Petamilenial akan membahas sedikit ulasan episode 8 yang telah rilis pekan lalu dan prediksi serta tanggal rilis Uzaki-chan wa Asobitai! episode 9.

Uzaki kalem vs Uzaki barbar

uzaki chan wa sobitai episode 8
© Take•Kadokawa•Studio ENGI/ Uzaki chan wa Asobitai

Dilansir dari laman ANN, para reviewer memang sedikit dibuat kesal dengan sifat dan karakter uzaki. Namun tidak sedikit yang terhibur dan senang dengan karakternya tersebut. Lambat laun para penggemar pun sudah terbiasa dengan tingkah usil uzaki yang bikin gemes.

Namun di episode ini lebih banyak menyorot karakter Uzaki yang berbeda dari biasanya. Uzaki yang kalem dan malu akibat rasa bersalahnya kepada Sakurai. Futon Sakurai harus dibuang setelah terkena muntahnya Uzaki, sehingga membuatnya merasa bersalah hingga tidak berani lagi berbuat jahil.

Walau tingkah usilnya terkadang bikin gemes, namun ternyata sikap kalem Uzaki sebenarnya lebih membuat kesal. Sikap kalem dan rasa bersalahnya membuat suasana canggung ketika berada di dekat Sakurai. Dari episode ini penonton bisa menilai jika Uzaki lebih cocok dengan sifatnya yang barbar (baca: usil) ketimbang kalem. Walaupun merasa bersalah itu adalah sifat yang bagus.

Sakurai pun berhasil membuat sifat Uzaki kembali semula dan membuat suasana kembali normal. Di episode lalu juga diperlihatkan flashback hubungan Uzaki dan Sakurai ketika sama-sama di klub renang SMA. Awalnya Uzaki juga mengira Sakurai adalah orang yang menyeramkan. Namun lambat laun berubah karena hanya Sakurai yang mengajari Uzaki berenang dan terlihat peduli padanya.

Anime ini sebenarnya tidak bergenre Romance, namun ntah kenapa semakin lama arah menuju kesana terlihat jelas. Walaupun penambahan unsur romance dan lainnya memang wajar menjadi ‘selingan’ di genre anime apapun. Tapi yang jelas harus diingat, anime ini bukan anime Romance.

Preview dan Tanggal Rilis Uzaki-chan Wa Asobitai Episode 9

Permasalah futon ini kemungkinan masih akan berlanjut di episode 9. Permasalahan Inilah yang akan membawa Sakurai berada di rumah Uzaki dan bertemu dengan Tsukki Uzaki, ibunya Hana Uzaki. Kalian bisa melihat sifat ibu Uzaki yang berbanding terbalik dengan anaknya yang barbar.

Uzaki-chan Wa Asobitai akan rilis di tanggal 4 September, Jumat malam. Kalian bisa menontonnya di layanan nonton anime legal seperti Crunchyroll dan Funimation. Kita nantikan episodenya bersama-sama ya!

Petamilenial.com