Preview dan Tanggal Rilis Uzaki-chan wa Asobitai Episode 12 (Episode Terakhir)

uzaki chan wa asobitai

Uzaki-chan wa Asobitai Episode 12 merupakan episode terakhir dari serial anime comedy Uzaki-chan wa Asobitai. Dilansir dari laman MAL, anime ini memiliki total episode sebanyak 12 episode. Episode 12 yang akan rilis akhir pekan ini merupakan episode terakhir untuk musim ini.

Belum diketahui pasti apakah Uzaki-chan wa Asobitai akan mendapatkan season kedua. Karena yang pasti Uzaki-chan versi manga masih berstatus ongoing dan cerita dalam manga tidak sepenuhnya diadaptasi di anime. Bisa dilihat sejak episode 9, Uzaki chan tidak lagi mengikuti alur cerita versi manga.

Uzaki-chan wa Asobitai episode 12 bisa jadi akan menyingkat cerita hingga chapter yang terakhir kali di rilis. Namun jika tidak, anime ini kemungkinan akan berlanjut ke musim keduanya. Fans Uzaki-chan akan berharap banyak agar anime ini mendapatkan musim keduanya.

Petamilenial akan mengulas episode 11 yang rilis pekan lalu serta membahas preview, prediksi serta tanggal rilis untuk Uzaki-chan wa Asobitai Episode 12 (yang mungkin akan menjadi episode terakhir).

Belajar memasak bersama Ibu Uzaki, Karaoke dan Cosplay

uzaki chan mama
© Take•Kadokawa•Studio ENGI/ Uzaki chan wa Asobitai

Seperti biasanya, Uzaki banyak menghabiskan waktu untuk bermain di tempat Sakurai. Sakurai mulai terbiasa dengan tingkah laku Uzaki yang usil, namun karena sering membawa barang yang tidak berguna sehingga membuat kamar Sakurai berantakan, Ia terpaksa harus marah dan membuang barang yang tidak berguna tersebut.

Namun pandangan Sakurai terharap Uzaki yang berantakan berubah karena Uzaki mau memasak makanan untuk Sakurai yang tidak pandai memasak. Karena tidak pandai memasak, Sakurai ingin belajar memasak. Uzaki pun mengajak senpainya tersebut untuk belajar ke ibunya, yakni Tsuki Uzaki.

Mereka belajar memasak udon di rumah Uzaki. Seperti biasanya Ibu Uzaki selalu salah paham tentang arah pembicaraan anaknya dengan Sakurai. Ibunya Uzaki yang terkesan ‘kacau’ ini memberi kesan yang lucu. Wajah Sakurai memang sering membuat orang salah paham, namun ia tetap anak yang baik.

Di episode yang lalu juga, Sakurai memperlihatkan hobinya yang lain, selain menyukai kucing, Sakurai ternyata hobi menyanyi (karaoke), walau suaranya hancur. Karena itulah ia memutuskan untuk memesan ruangan karaoke untuk dirinya sendiri dan bernyanyi sendirian. Walau sudah berusaha tidak ketahuan dengan yang lain, Uzaki dan Ami tau dan memanfaatkan situasi ini untuk menjahili Sakurai.

Episode 11 ditutup dengan scene yang berhubungan dengan epiode 12 yang akan rilis akhir pekan ini. Dengan latar cuaca hujan yang suram, Uzaki datang dengan basah kuyup ke rumah Sakurai, dan mengatakan bahwa dia tidak bisa lagi main bersama Sakurai. Sebuah plot twist yang bagus untuk detik-detik menuju episode terakhir.

Preview dan Tanggal Rilis Uzaki-chan wa Asobitai Episode 12

Ada alasan mengapa Uzaki berkata bahwa ia tidak bisa lagi bermain dengan Sakurai. Ada beberapa masalah di rumahnya yang menyebabkan ia tidak diperbolehkanlagi main ke rumah Sakurai. Uzaki mempunyai seorang ayah yang sangat protektif. Kemungkinan di episode 12 ayah Uzaki akan muncul.

Selain itu bukan hanya ayahnya, Preview yang dirilis resmi oleh Kadokawa menyorot seseorang yang mirip dengan Uzaki. Ia adalah adik laki-lakinya yang bernama Uzaki Kiri yang duduk di bangku SMA tahun kedua. Selain itu juga ada adik bungsu yang bernama Uzaki Yanagi, SMP tahun kedua. Episode 12 akan menyorot Uzaki Family.

Untuk melihat kelanjutan hubungan Uzaki dan Sakurai serta melihat full anggota keluarga Uzaki, kita nantikan episode 12 yang rilis akhir pekan ini ya! Siap-siap dengan (kemungkinan) episode terakhir.

Episode 12 Uzaki-chan Wants to Hang Out! akan rilis tanggal 25 September, Jumat malam hari. Kalian bisa mengaksesnya melalui situs legal untuk menonton anime seperti Crunchyroll dan lainnya!

Petamilenial.com