Preview dan Tanggal Rilis Uzaki-chan wa Asobitai Episode 11

uzaki chan wa asobitai

Uzaki-chan wa Asobitai Episode 11 telah dikonfirmasi akan rilis akhir pekan ini. Hal ini dikonfirmasi langsung melalui akun Youtube resmi Kadokawa, selaku distributor Uzaki-chan wa Asobitai di Jepang. Episode sebelumnya yakni episode 10 telah tayang di akhir pekan lalu dengan cerita yang lebih seru.

Bila dilihat dari Uzaki-chan versi manga, bisa dibilang episode 10 lalu membawa cerita original. Karena tidak dimuat di versi manga. Sakurai dan Hana mendapatkan tiket liburan gratis ke sebuah tempat wisata bernama Tottoro. Kesempatan gratis ini tidak disia-siakan keduanya untuk menikmati liburan

Tempat wisata bernama Tottori tersebut merupakan tempat yang indah dan seru untuk dikunjungi. Namun rahasia yang tidak diketahui keduanya, bahwa wisata tersebut adalah tempat untuk pasangan cinta. Kesempatan ini tidak dilewatkan oleh Sakaki dan Ami untuk mencomblang keduanya.

Pulau Tottori

uzaki chan tottori
© Take•Kadokawa•Studio ENGI/ Uzaki chan wa Asobitai

Kisah slice of life memang harus dibuat seunik dan semenarik mungkin agar penonton tidak merasa bosan dengan tayangan yang itu-itu saja. Inilah yang dihadirkan di Uzaki-chan episode 10 lalu, ceritanya dibuat original alias berbeda dengan versi manga. Liburan kedua bagi Uzaki dan Sakurai setelah liburan mereka ke pantai di musim panas yang lalu. Di Prefektur Tottori!

Kota Tottori digambarkan sebagai tempat wisata sejarah dan alam. Dari padang pasir luas yang menyajikan pemandangan bagus dan patung-patung bersejarah di sepanjang pinggiran jalan. Wisata kali ini, Uzaki dan Sakurai tidak hanya berdua namun ditemani Sakaki dan Ami yang datang belakangan.

Bukan hanya Sakurai yang dijadikan sasaran kejahilan Uzaki, keduanya sejak pertama kali bertemu sudah menjadi sasaran Ami dan Sakaki yang berusaha agar hubungan keduanya ‘naik tingkat’. Pulau Tottori tersebut juga merupakan destinasi bagi pasangan yang berdoa agar hubungan mereka awet. Itulah fakta yang tidak diketahui Uzaki dan Sakurai. Sebuah kesempatan yang dimanfaatkan dengan baik oleh Sakaki dan Ami.

Episode ini sebenarnya salah satu cara anime mempromosikan wisata alam di Jepang. Tottori bisa dibilang tempat paling berbeda di Jepang karena memiliki gurun pasir dan geografis yang berbeda.

Preview dan Tanggal Rilis

Uzaki-chan wa Asobitai Episode 11 akan rilis kembali di tanggal 18 Agustus, Jumat malam di Jepang. Episode ini akan datang dengan cerita baru yang diadaptasi dari manga.

Setelah kembali dari kota Tottori, Uzaki berkunjung kembali ke rumah Sakurai dan melakukan ‘banyak hal’ disana. Selain itu akan ada cosplay pakaian dan kompetisi memasak. Di episode 11 nanti ibu Uzaki yang lembut tapi nggak beres akan kembali muncul. Kita nantikan ya!

Petamienial.com