Preview dan Tanggal Rilis Kanojo Okurishimasu Episode 11

sumi sakurasawa kanojo okurishimasu

Kanojo Okurishimasu Episode 11 kemungkinan akan tetap rilis akhir pekan ini. Cerita tentang pacar sewaan ini akan datang dengan cerita yang baru. Setelah Kazuya menunjukkan kesetiaannya sebagai teman kepada Kuri yang sama-sama ngenes karena menyewa pacar rentalan.

Rent A Girlfriend Episode 11 ini sedikit spesial karena merupakan episode perdana untuk karakter Sumi Sakurasawa muncul. Setelah sekian lama anime ini memperkanalkan karakter Mami dan Ruka, tiba saatnya karakter Sumi akan hadir perdana di episode 11 nanti.

Petamilenial akan membahas sedikit ulasan mengenai episode 10 yang telah rilis pekan lalu. Juga prediksi serta tanggal rilis untuk Kanojo Okarishimasu Episode 11 yang akan rilis nanti!

Sumi Sakurasawa

Di episode 10 lalu, Kazuya menunjukkan kesan yang baik untuk sesama cowok yang punya masalah percintaan. Selama ini Kazuya memang menginginkan seorang pacar dan kesempatan didapat cuma-cuma dari Ruka Sarashina. Walaupun Kazuya terpaksa pacaran dengan Ruka untuk menjaga rahasia hubungan palsunya dengan Chizuru.

Harusnya Kazuya merasa senang, namun berpacaran bukan berarti tanpa masalah. Khususnya hubungan Kazuya dengan temannya yakni Kuribayashi. Ruka menembak Kazuya dan mengaku pacar rentalan di depan Kuri sehingga membuatnya malu bukan main. Setelah itu Kuri tidak pernah lagi terlihat. Inilah yang membuat Kazuya merasa harus menyelesaikan masalah ini.

Dengan tekad yang bulat, ia meminta Chizuru agar mengencani Kuri sebagai Rental Girlfriend. Dengan begitu diakhir nanti Kuri akan tau bahwa Kazuya juga menyewa jasa sewa pacar. Kazuya ingin membuat Kuri merasa impas karena tau tidak hanya ia yang memakai jasa tersebut. Kazuya ingin agar temannya tersebut tidak lagi malu dan menjadikan ini rahasia mereka berempat.

Setelah permasalahan Kuri selesai, Chizuru mengajak Kazuya mengobrol di beranda kamar mereka. Kabar baik bagi Kazuya karena ia mengira Chizuru mengajaknya berkencan untuk pertama kalinya. Namun sayangnya bukan, pembicaraan singkat di beranda tersebut karena Chizuru ingin meminta tolong kepada Kazuya menjadi ‘Pacar Latihan’ untuk juniornya di agen Rent A Girlfriend.

Sumi Sakurasawa adalah junior Chizuru di agen sewa pacar. Berbeda dengan Ruka yang SMA, Sumi adalah mahasiswa semester pertama di kampus mereka. Ia merupakan kenalan Chizuru di agen dan juga di kampus.

Masalahnya Sumi memiliki permasalahan dalam sikap. Ia sangat pemalu dan pendiam. Inilah mengapa Chizuru meminta Kazuya untuk menjadi latihan untuk Sumi. Sikapnya yang malu dan sedikit sekali berbicara pasti akan menjadi masalah jika ia tetap memutuskan bekerja di Rent A Girlfriend.

Prediksi dan Tanggal Rilis Kanojo Okurishimasu Episode 11

Penggemar dapat melihat bagaimana karakter Sumi di episode 11 yang akan rilis tanggal 18 Agustus, Jumat malam. Kalian bisa menontonya di layanan streaming legal seperti Crunchyroll.

Kencan latihan Kazuya dan Sumi menjadi latihan tersendiri bagi Sumi yang pemalu dan pendiam. Kazuya juga menilai Sumi adalah perempuan yang baik dan tidak pantas untuk bekerja sampingan di Rent A Girlfriend.

Namun menurut Sumi Sakurasawa, bekerja di agensi tersebut merupakan latihan untuk menghilangkan sifat pemalu dan pendiamnya. Ia sendiri sadar bahwa sifat tersebut akan menyebabkan masalah untuk kehidupan sosial dan kampusnya. Walaupun kencan latihan tersebut jauh dari kata berhasil.

Petamilenial.com
Sumber Featured Image : © Reiji Miyajima• TMS Entertainment• Kodansha/ Crunchyroll/ Rent A Girlfriend