Preview dan Tangal Rilis Uzaki-chan wa Asobitai Episode 8

uzaki chan wa asobitai

Sesuai dengan prediksi Uzaki-chan wa Asobitai episode 7 di artikel sebelumnya, Uzaki dan Senpai pergi ke tempat yang tidak biasa yakni Kafe Kucing dan Bar, dan yang lebih penting lagi ternyata Uzaki Hana ulang tahun di episode sebelumnya.

Uzaki-chan wa Asobitai Episode 8 akan melanjutkan cerita di episode sebelumnya dimana Sakurai harus merelakan futon yang terkena muntah Uzaki. Episode 8 juga telah dikonfirmasi akan rilis akhir pekan ini.

Kali ini Petamilenial akan membahas sedikit ulasan episode sebelumnya dan episode 8 yang akan rilis mendatang.

Ulang Tahun Uzaki

uzaki chan birthday
© Take•Kadokawa•Studio ENGI/ Uzaki chan wa Asobitai

Sebelumnya ucapkan terlebih dahulu ulang tahun ke-20 kepada karakter usil kita Hana Uzaki yang lahir di bulan Agustus. Episode 7 melakukan sedikit perayaan untuk ulang tahun di Izakaya (kafe tradisional Jepang yang menyediakan minuman alkohol dan makanan ringan).

Undang-undang di Jepang menetapkan umur untuk bisa mengonsumsi Alkohol minimal 20 tahun. Artinya ini pengalaman pertama kali bagi Uzaki minum sake.

Namun Alkohol itu bukan sesuatu yang baik. Terbukti di akhir episode Uzaki yang kacau karena terlalu banyak minum sake, sampai ia berkata bahwa ia tidak akan mau minum sake lagi. (pelajaran pentingnya : jangan minum alkohol ya!)

Awalnya Sakurai lah yang ingin meminta Uzaki untuk menemani ke suatu tempat. Uzak tidak mengira jika tempat itu adalah Kafe kucing. Ia mengira Senpai-nya sangat ngenes sampai mau ke kafe kucing di usia yang tergolong dewasa. Hingga Uzaki meminta imbalan kembali, yakni ditemani ke Izakaya di ulang tahunnya.

Sakurai yang suram memang sasaran empuk untuk keusilan Uzaki. Tapi Uzaki sebenarnya lebih banyak merepoti Sakurai akibat keusilannya yang berakibat ke dirinya sendiri. Kafe kucing dan Izakaya memang menunjukkan perbedaan watak keduanya.

Preview dan Tanggal Rilis

Uzaki-chan wa Asobitai Episode 8 akan rilis di tanggal 28 Agustus hari Jumat malam. Kalian bisa menontonnya di layanan sepertiCrunchyroll dan Funimation.

Di Episode 8 Uzaki dan Sakurai akan pergi untuk melihat kembang api (hanabi). Penonton bisa melihat Uzaki yang berbadan besar memakai Yukata di episode selanjutnya.

Dan karena akibat ulah uzaki yang memuntahi futon Sakurai, ia harus menggantinya. Kemungkinan besar Sakurai diajak ke rumah Uzaki dan bertemu dengan ibunya. Tsuki Uzaki adalah ibu dari Hana Uzaki yang kemungkinan akan muncul di episode 8 nantinya! kita nantikan saja ya!

Petamilenial.com