Prediksi dan Tanggal Rilis Kanojo Okarishimasu Episode 9

rent a girlfriend

Kanojo Okarishimasu episode 8 telah tayang pekan lalu dan akan kembali akhir pekan ini dengan episode 9. Tak terasa anime Rent A Girlfriend semakin mendekati episode terakhirnya. Dilansir dari wikipedia, Kanojo Okarishimasi akan mendapatkan total 12 episode di musim pertamanya. Walaupun laman MAL belum menyertakan keterangan jumlah episode tersebut.

Sesuai dengan prediksi episode 8 yang lalu, fase percintaan Kazuya memasuki babak baru setelah hadirnya Ruka. Walaupun begitu Kazuya tetap memutuskan untuk bertahan dengan pilihannya yang sekarang (siapa?). Penonton bisa menilai jika Kazuya masih berharap dengan Chizuru di episode 8 ini.

Petamilenial akan mengulas sedikit tentang episode 8 yang telah kalian tonton dan episode 9 yang akan rilis akhir pekan ini.

Pungguk merindukan aktris

Kazuya menunjukkan tekadnya lagi di episode ini. Diantara perempuan yang pernah ditemuinya Chizuru memang dianggapnya terbaik, selain karena neneknya sudah menyukainya terlebih dahulu. Kazuya memang ngenes, tapi ia ingin berpacaran dengan perempuan baik yang bisa membuat hidupnya jadi lebih baik.

Bisa jadi ia memang cuma ingin bersenang-senang, namun saat ia melihat Chizuru berjalan dengan laki-laki lain, ia mengikuti nalurinya untuk mengikuti mereka sampai ia tahu siapa laki-laki tersebut. Kazuya tau jika wajar saja perempuan secantik Chizuru berpacaran dengan laki-laki yang lebih tampan dari ia, dan Kazuya pun tidak punya hak untuk marah. Namun entah kenapa ia malah mengikuti mereka sampai malam.

Kazuya merasa laki-laki tersebut punya niat tak baik kepada Chizuru. Ia ingin bertindak dan menyelamatkan Chizuru dan ternyata semuanya hanya salah paham. Laki-laki tersebut adalah teman Chizuru dan rekannya sesama aktris. Chizuru adalah seorang aktris, fakta yang membuat harapan Kazuya semakin mencuit. Wajar saja Chizuru seorang aktris, mana mungkin ia mau dengan orang sepertiku.

Seorang ngenes seperti Kazuya mengharapkan seorang aktris untuk menjadi pacarnya? hal itu bisa terjadi dalam satu hari melalui sebuah aplikasi sewa pacar. Tapi untuk hubungan yang lebih serius, Kazuya harus berusaha lebih keras, atau itu tidak akan mungkin terjadi (?). Kita nantikan saja kelanjutannya di episode 9 nanti ya!

Kanojo Orakrishimasu berhasil membuat hubungan Kazuya dan Chizuru tampak lebih rumit dan sulit dibayangkan. Tetapi tetap santai dan nikmat ditonton.

Preview dan tanggal rilis Kanojo Okarishimasu episode 9

Perkara hadirnya Ruka tidak akan selesai di episode 7 dan 8. Karena kemungkinan di episode 9 Ruka akan kembali hadir. Dan penonton mungkin akan melihat sisi menjengkelkan dari karakter ruka, mungkin.

Hubungan palsu Kazuya dan Chizuru akan diuji dengan hadirnya Ruka di depan neneknya Kazuya, dan ia mengaku sebagai pacarnya Kazuya. Selengkapnya akan dimuat di Kanojo Okarishimasu episode 9 yang akan rilis tanggal 4 Agustus, hari Jumat malam hari.

Kalian bisa menggunakan layanan nonton online yang legal untuk mengakses Kanojo Okarishimasu, Seperti Crunchyroll. Kita nantikan ya!

Petamilenial.com
Sumber featured image : © Reiji Miyajima• TMS Entertainment• Kodansha/ Crunchyroll/ Rent A Girlfriend