Mengintip Pertarungan Rem di Trailer Re:Zero Season 2, Memang Terbaik!

re zero season 2
© Tappei Nagatsuki•Kadokawa/Re Zero

Re Zero kembali hadir dalam musim keduanya setelah penggemar menunggu selama 4 tahun. Anime dengan judul lengkapnya Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu (Starting Life in Another World) akan meramaikan kuartal musim panas tahun 2020 in. Laman resmi Re Zero mengumumkan anime ini akan tayang di Jepang pada tanggal 8 Juli. Jumlah episode nantinya akan dibagi menjadi dua bagian, bagian keduanya akan tayang bulan Januari tahun depan.

Trailer terbaru menunjukkan pertarungan yang tak berkesudahan di dunia tempat Tsubaru berpindah. Season pertama dari Re Zero mungkin sudah membentuk persepsi penggemar terhadap anime ini. Penuh darah dan misteri. Musuh yang kuat dan penderitaan tokoh utama yang membuat seolah-olah penderitaan itu merasuk ke hati penonton.

Walaupun demikian, Re Zero diselingi oleh kisah romansa yang membuat kesal para penggemar menjadi dua kubu. Kubu Emilia yang selama ini dikejar-kejar MC, dan Rem yang selama ini sangat setia walaupun perasaannya ditolak sangat mentah. Overall dua karakter inilah yang mempengaruhi popularitas anime ini dan disukai banyak kalangan.

Dalam Trailer terbaru yang dirilis oleh Studio Kadokawa, memperlihatkan karakter antagonis yang bernama Echidna, bagi yang tidak mengikuti Light novelnya mungkin tidak tau siapa karakter ini. Tapi kemungkinan Echidna ini adalah penyebab dibalik munculnya kekuatan misterius Subaru. Kekuatan yang membuat Subaru hidup berkali-kali setelah mati dan membuat siklus penderitaannya.

Dalam Trailer tersebut ada karakter yang sangat layak untuk disorot, yakni Rem. Penggemar pasti tau jika Rem adalah karakter paling setia di anime ini. Ia tak ragu mempertaruhkan nyawa demi melindungi si MC yang lemah terang-terangan menolak perasaannya. Trailer terbaru memperlihatkan dua karakter antagonis menyerang rombongan perjalanan yang didalamnya ada Rem. Sehingga Rem terpaksa harus bertarung, walaupun sendiri.

Trailer Re Zero Season kedua ini cukup membuat penasaran dan rasa ingin tau penggemarnya. Apakah kalian tidak sabar melihat aksi Rem dalam anime Re Zero? kita nantikan tayangan perdananya Besok!

Lagu opening dan endingnya sudah tersedia di kanal youtube resmi studio Kadokawa. Seiyuu yang turut meramaikan juga adalah Seiyuu yang sebagaimana mestinya tanpa ada perubahan, termasuk staff produksi.

Cast/Seiyuu :
Natsuki Subaru: Yusuke Kobayashi
Emilia: Liyi Takahashi
Pak: Yumi Uchiyama
REM: Inori Mizuse
RAM: Rie Murakawa
Beatrice: Satomi Arai
Roswar L. Mathers: Taketo Koyasu
Garfir Tinzel: Nobuhiko Okamoto
Otto Suewen: Kyohei Amazaki
Frederica Baumann: Kaori Nazuka
Petra Leyte: Marika Takano
Mahkota Burma: AIMI Tanaka
Elsa Grand Hilte: Mamiko Noto
Echidna: Makoto Sakamoto

Staf :
Cerita asli: Tatsuhei Nagatsuki (MF Bunko J “Re: A different World Life mulai dari Zero”/KADOKAWA)
Rancangan karakter: Shinichiro Otsuka
Direktur: Watanabe politik
Komposisi seri: Masahiro Yokoya
Desain karakter dan direktur animasi umum: Hisa Sakai
Rakasa desain: Tatsuya Koyanagi
Aksi pengawasan: Kazuhiro Ota
Prop desain: Goichi Iwahata, Noritaka Suzuki
Karya desain: Chie Kato, Koresawasageyuki, Tomu, Yusuke Sakai
Seni pengaturan: Kaoru Aoki (Mimine)
Direktur seni: Yoshito Takamine (Mimine)
Desain warna: Izumi Sakamoto
Efek khusus: Miho Kawanishi
Direktur fotografi: Kentaro Minegishi (T2studio)
3D Direktur: Yu Karabe (T2studio)
Mengedit: Hitomi sudo (REAL-T)
Direktur suara: Hitoshi Akitagawa
Efek suara: Yuji Furuya (Swara Pro)
Musik: Kenichiro Suehiro
Produser musik: KADOKAWA
Produksi animasi: WHITE FOX

Salam hangat!
Petamilenial.com