OVA Untuk Boku no Hero Season 4 Akan Rilis 15 Agustus!

boku no hero ova

Boku no Hero Academia Season 4 telah tamat dan selesai ditayangkan dengan total 24 episode. Setelah cerita inti season 4 berakhir, Boku no Hero season 4 akan mendapatkan episode tambahan berupa OVA yang akan ditayangkan secara serentak di Jepang pada 15 Agustus.

OVA yang berjudul lengkap Boku no Hero Academia: Ikinokore! Kesshi no Survival Kunren menceritakan siswa SMA Pahlawan UA yang dikirim untuk mengikuti pelatihan pahlawan untuk melatih keterampilan hidup mereka.

boku no hero academia s4 ova
©Kohei Horikoshi• Studio Bones/ My Hero Academia

Cerita di OVA ini akan mengambil latar waktu sebelum ujian lisensi pahlawan sementara dilakukan. Midoriya dan teman-temannya ingin sedikit bersantai-santai. Namunsaat itu mereka menghadapi bahaya yang tidak pernah mereka hadapi.

Hal ini membuat mereka mengeluarkan apa saja yang mereka dapatkan di sekolah pahlawan. Bekal yang mereka dapatkan di sekolah untuk keluar dari kondisi bahaya yang tidak pernah mereka bayangkan sama sekali.

Tayang di Crunchyroll dan Funimation

Boku no Hero Academia Season 4 OVA akan tayang di Crunchyroll dan Funimation di tanggal 15 Agustus. Waktu penayangan ini lebih cepat karena OVA untuk season 4 Boku no Hero ini akan tayang di TV Jepang pada 30 Agustus 2020.

Sedangkan di layanan streaming online HULU, Boku no Hero OVA season 4 akan tayang keesokan harinya yakni tanggal 16 Agustus. Untuk mengakses layanan HULU kamu perlu berlangganan setiap bulannya.

Begitu pula untuk Crunchyroll, mengakses layanannya untuk menonton Boku no Hero Academia OVA Season 4 membutuhkan biaya langganan sebesar 7 Dollar perbulannya, harga tersebut sudah termasuk pajak.

Funimation bahkan mengadakan layanan nonton bareng di tanggal 15 Agustus untuk menyaksikan OVA Boku no Hero. Namun sayangnya layanan Funimation tidak tersedia untuk wilayah Asia Tenggara khususnya Indonesia.