Nussa Rara Tersedia di Google Play Store, Ini Cara Dowload Hingga Daftarnya

nussa dan rara

Nussa dan Rara merupakan tontonan anak yang menyajikan cerita edukasi yang menyenangkan bagi anak-anak. Melalui website resminya, kini Nussa dan Rara tersedia dalam bentuk aplikasi yang dapat di dowload melalui Google Play Store.

Hadirnya aplikasi ini semakin memudahkan akses hiburan yang mendidik bagi anak-anak selama di rumah. Selama ini tayangan Nussa dan Rara hadir melalui platform Youtube, selain itu juga pernah tayang di Net TV dan Indosiar.

Dengan adanya aplikasi ini orang tua tidak perlu khawatir dengan tayangan di Youtube dan Televisi. Karena Nussa dan Rara dapat diakses melalui aplikasi khusus yang menyediakan tayangan Nussa dan Rara .

Dowload dan Daftar Aplikasi Nussa & Friends

  • Berikut ini langkah-langkah untuk mendowload hingga mengaktifkan akun di aplikasi Nussa & Fiends
    • Buka Google Play Store dan cari aplikasi dengan nama ‘Nussa & Friends’ oleh PT Kastara Naga Jingga
    • Dowload aplikasinya hingga selesai (size 33 MB)
    • Setelah selesai, buka aplikasinya kemudian klik Daftar
    • Saat daftar kamu harus memasukka email aktif, nomor hp, nama dan password dua kali
    • ketika selesai, check email kamu untuk mendapatkan kode verifikasi sebanyak 4 digit
    • Kembali lagi ke aplikasi dan masukkan 4 digit angka tersebut

Sekarang kamu sudah bisa mengakses tontonan Nussa dan Rara di melalui aplikasi smartphone.

Sambut Season 3 cerita Nussa dan Rara

Nussa dan Rara akan hadir dengan cerita baru yang mendidik melalui season 3 yang akan segera rilis. Belum diketahui tanggal pasti kapan season 3 rilis. Namun jika siap rilis, pengumumannya akan diumumkan melalui notifikasi aplikasi Nussa&Friends. Kita pantengin saja terus ya!

Tayangan Nussa menceritakan kisah anak-anak yang dibalut dengan konsep fun-edutainment yang dirilis pertama kali melalui saluran Youtube tahun 2018. Animasi yang diproduksi oleh The Little Giantz dan 4Stripe Productions beberapa kali ditayangkan di TV Nasional seperti MNC TV, Net TV, Indosiar. Nussa juga ditayangkan melalui saluran TV berbayar Malaysia, Astro Ceria.

Kebutuhan tayangan serta tontonan mendidik bagi anak meningkat pesat seiring meningkatnya kesadaran pendidikan oleh orang tua, terutama di masa pandemi.

Petamilenial.com