Movie Romance ‘Josee, the Tiger and the Fish’ Tayang Desember, Simak Info Berikut!

josee the tiger and the fish

Movie Josee, the Tiger and the Fish akan diadaptasi menjadi anime movie dalam waktu dekat. Movie yang tayang pertama kali tahun 2003 ini akan segera ditayangkan ulang dalam versi anime movienya pada 25 Desember 2020 nanti.

Sebelumnya movie anime ‘Josee, the Tiger and the Fish’ dijadwalkan tayang di musim panas tahun ini. Namun karena pembatasan sosial akibat pandemi Covid-19 di Jepang. Kemudian movie ini kembali dijadwalkan ulang pada 25 Desember nanti, bertepatan dengan hari libur Natal.

Melalui akun youtube Kadokawa, trailer terbaru yang dirilis memperlihatkan karakter utama adaptasi anime serta lagu tema dari movie ini. Melalui trailer terbaru juga diungkap jajaran Seiyuu yang akan meramaikan Josee, the Tiger and the Fish nantinya!

Josee, the Tiger and the Fish bercerita tentang apa?

Movie ini merupakan adaptasi dari novel karya Seiko Tanabe. Kemudia pada 13 Desember 2003 Novel ini diangkat menjadi movie dan mendapat banyak penghargaan. Movie ini bahkan dikategorikan sebagai film jepang terbaik versi Kinema Junpo.

Josee, the Tiger and the Fish (Josee to Tora to Sakana-tachi) bercerita tentang kisah romansa antara seorang mahasiswa dan seorang perempuan difabel. Mahasiswa bernama Tsuneo pertama kali bertemu dengan Josee disaat ia menolong kereta yang didalamnya ada Josee tergelicir hingga menabrak pembatas rel.

Disaat itulah mereka mulai saling mengenal. Josee merupakan gadis difabel yang tidak dapat berjalan sehingga banyak menghabiskan waktunya dirumah sedangkan Tsuneo adalah mahasiswa yang sedang menjalankan studinya untuk mengejar cita-cita.

Seiyuu dan Staff

Karakter utama Josee akan diperankan oleh Kaya Kiyohara sedangkan Tsuneo akan diperankan oleh Nakagawa Taishi. Anime movie ini akan disutradarai oleh Koutarou Tamura yang juga pernah menjadi sutradara untuk Noragami dan menjadi staff produksi Swort Art Online.

Pengerjaan anime movie akan ditangani oleh Studio Bones dan Kadokawa akan menjadi distributor resmi untuk Jepang. Kemungkinan movie ini juga dapat diakses melalui layanan streaming seperti Crunchyroll kedepannya.

Anime Movie Jose, the Tiger and the Fish terinspirasi dari movie berjudul sama yang tayang di tahun 2003. Sedangkan cerita original merupakan adaptasi dari novel yang ditulis oleh Seiko Tanabe pada 1985.

Petamilenial.com