Movie Anime Terbaru! Kimi wa Kanata Akan Tayang November 2020

kimi wa kanata film
Yoshinobu Sena•Digital Network Animation

Trailer terbaru film anime Kimi wa Kanata menunjukkan tanggal tayang perdana untuk penayangan movie ini. Trailer berdurasi 30 detik tersebut menyebutkan bahwa Kimi wa Kanata atau yang dalam bahasa inggris “You are The Beyond” akan tampil perdana pada tanggal 27 November 2020.

Bersamaan dengan trailer tersebut, Poster terbaru untuk movie ini juga dirilis. Poster menunjukkan dua karakter utama yang berdiri di timur pintu keluar Stasiun Ikekuburo di Tokyo. Stasiun Ikekuburo ini adalah salah satu latar tempat film. Dilansir dari laman ANN, poster ini memakai tagline yang dibaca “Why can’t I remember….”

Anime movie ini akan diproduksi oleh Digital Network Animation. Selain itu novel perdananya akan diterbitkan oleh Kadokawa.

Selain itu Movie ini akan diramaikan oleh Honoka Matsumoto (Pemeran Yoko Hinageshi di anime Ride Your Wave) yang akan mengisi suara Mio. Sedangkan karakter Arata akan diisi oleh Toshiki Seto. Toshiki Seto sendiri adalah pemeran Kamen Rider Brave di serial Kamen Rider.

Kimi wa Kanata akan disutradarai oleh Yoshinobu Sena yang pernah menyutradarai Neko mo, Onda-ke dan Vampire Holmes. Menariknya, Movie ini akan berlatar tempat real seperti halnya Distrik Ikekuburo sebagaimana adanya. Movie ini pun didukung oleh masyarakat setempat.

Kimi no Kanata Movie anime bergenre drama yang bercerita tentang Mio yang menyimpan perasaan pada Shin, teman masa kecilnya. Tapi masalahnya, Mio tidak punya kekuatan yang cukup untuk menyatakan perasaan cintanya. Suatu saat keduanya terjebak dalam suatu permasalahan sehingga membuat kedua bertengkar.

Mio yang menyadari kesalahannya ingin meminta maaf, namun nahas pernyataan maaf tersebut tidak tersampai karena ia mengalami kecelakaan hebat saat akan menuju tempat Shin. Saat ia membuka mata, ia berada di dunia yang sama sekali tidak ia kenal.

Sumber : Animenewsnetwork.com dan lainnya.