Kenalan Sama Moroha, Salah Satu Karakter Utama ‘Yashahime: Princess Half-Demon’

anak inuyasha princess half demon
©Takahashi Rumiko • Sunrise/ Yashahime: Princess Half-Demon

Serial manga sekaligus anime Inuyasha telah tamat dan saatnya Rumiko Takahashi sensei membuat generasi baru yang akan mengisi cerita. Inuyasha berakhir dengan happy ending dan menikahnya karakter utama yakni Inuyasha dan Kagome. Dalam serial barunya Takahashi sensei mengumumkan projek barunya yaitu Yashahime: Princess Half-Demon dimana anaknya Inuyasha bernama Moroha akan menjadi salah satu pemeran utama.

Moroha tidak kan sendirian, ia ditemani oleh dua pemeran utama lainnya yaitu Towa dan Setsuna, dua saudara kembar anknya Seshomaru. Ketiga karakter ini diperkenalkan sebagai karakter utama yang akan mengisi sekuel dari Inuyasa yang berjudul Hanyou no Yashahime: Sengoku Otogizoushi atau dalam bahasa Ingrisnya Yashahime: Princess Half-Demon

Anime ini akan tayang di Musim Gugur (Fall) 2020 lebih tepatnya di awal bulan Oktober. Bercerita tentang petualangan ketiga tokoh utama tersebut untuk mencari tau siapa sebenarnya diri mereka. Kemungkinan konsep besarnya akan mirip dengan Boruto, sebagai anime yang menceritakan kisah generasi baru.

Kali ini Petamilenial akan merangkum beberapa informasi terkait buah hati Kagome dan Inuyasha ini.

Berpenampilan Seperti Inuyasha

moroha anak inuyasha
Source by Twitter.com/@hanyo_yashahime ©Takahashi Rumiko • Sunrise/ Yashahime: Princess Half-Demon

Walaupun perempuan, Moroha berpenampilan lebih condong ke ayahnya. Ia memakai pakaian full berwarna merah seperti penampilan ayahnya dengan model yang disesuaikan dengan anak perempuan.

Selain itu, Moroha tidak memakai alas kali seperti kedua anak kembarnya Seshomaru. Pakaian Moroha seakan menunjukkan bahwa latar tempat cerita nanti tidak akanjauh dari dunia Inuyasha.

Walaupun begitu, Moroha mewarisi rambut seperti ibunya yang diikat kuncir ke belakang dengan poni depan yang terurai. Selain itu Moroha juga memakai jubah merah selayaknya petualang.

Pengguna Pedang dan Panah

Selayaknya petualang, Moroha juga pengguna senjata sebagaimana bapaknya. Ia menggunakan Pedang disarungkan di pinggang dan juga Panah yang diselempangkan dipunggung. Kedua senjata ini identik dengan yang dipakai kedua orangtuanya.

Tetapi pedang yang dipakai oleh Moroha berbeda dengan yang dipakai Inuyasha. Takahashi sensei merilis desain pedang yang digunakan oleh Moroha. Pedang ini bernama Kurikamaru.

Rekan yang semuanya Wanita

Kedua karakter uatama selain Moroha sekaligus sepupunya adalah pemeran bergender wanita. Penggemar mungkin akan terkecoh melihat Towa yang berbusana seperti laki-laki abad modern. Tetapi jenis gendernya adalah perempuan.

Sepertinya Princess Half Demon ingin membuat cerita action dan petualangan dimana karakter uatamanya adalah perempuan. Tentu saja hal tersebut tidak akan menurunkan kualitas cerita yang akan mengisahkan kelanjutan dari serial Inuyasha ini.

Bagaimana menurutmu? apakah kalian tertarik untuk menonton sekuel terbaru ini? banyak pertanyaan yang menggantung tentang keberadaan kedua orangtua Moroha yakni Inuyasaha dan Kagome serta keterlibatan mereka dalam Sekuel Princess Half Demon ini. Kita nantikan saja ya!

Petamilenial.com