Tentang Maou-jou de Oyasumi : Anime Slice of Life yang Rilis Fall 2020

sleepy princess in the demon castle

Adaptasi anime Maou-jou de Oyasumi (Sleepy Princess in the Demon Castle) telah dipastikan tayang di musim gugur tahun ini. Tepatnya di awal bulan Oktober mendatang. Hal ini dikonfirmasi oleh studio Doga Kobo selaku rumah produksi, seperti yang dilansir dari Comic Natalie.

Anime bergenre Slice of Life dan Comedy ini akan meramaikan kuartal fall mendatang dengan cerita uniknya. Maou-jou de Oyasumi bercerita tentang putri kerajaan yang ditawan oleh Iblis, namun bukannya panik ia malah menghabiskan waktu dengan tidur di tempat musuh.

Berikut ini informasi yang perlu kamu tau tentang Maou-jou de Oyasumi atau Sleepy Princess in the Demon Castle ini!

Staff dan Seiyuu

Pengerjaan anime ini akan disutradarai oleh Mitsue Yamazai (Bleach, Gekkan Shoujo Nozaki-kun. Sedangkan penulis utama naskah series (series composition) akan ditangani oleh Nakamura Yoshiko yang pernah bekerja di anime comedy Gekkan Shoujo Nozaki-kun dengan tugas yang sama.

Sedangkan untuk Desain Karakter akan ditangani oleh Chiaki Nakajima yang mendesain untuk karakter di Plastic Memories. Musik akan dikerjakan Hashimoto Yukari dan akan dilabeli oleh Lantis Company. Sampai saat ini belum ada informasi mengenai judul lagu tema tersebut.

Seiyuu utama yang memerankan putri Syalis adalah Minasi Inori yang juga Seiyuu untuk karakter Rem di Re:Zero dan Hestia di DanMachi. Sedangkan raja Iblis akan diperankan oleh Matsuoka Yoshitsugu yang juga Seiyuu untuk karakter Soma di Shokugeki no Soma, Bell di DanMachi dan Izumi di Eromanga.

Tentang Maou-jou de Oyasumi

Maou-jou de Oyasumi (Sleepy princess in the Demon Castle) bercerita tentang putri Syalis yang menjadi tawanan raja iblis dan ditahan di kastil di kerajaan iblis. Namun bukannya merasa cemas, putri Syalis merasa bosan dan memilih untuk lebih banyak tidur.

Para penjaga kastil menyadari putri Syalis yang seorang tawanan ingin diperlakukan sebagai seorang putri namun banyak tidur malah membuat ia memiliki banyak pekerjaan di kastil raja iblis. Tingkah lucu putri Syalis yang membuat raja iblis kesal pun dimulai.

Sleepy Princess in the Demon Castle merupakan adaptasi dari manga yang berjudul sama. Manga ini ditulis dan diilustrasikan oleh Kagiji Kumanomata dan diterbitkan pertama kali tahun 2016.

Versi Manga pertama kali dikenalkan melalui majalah Weekly Shounen Sunday. Penerbit Shogakukan menerbitkannya volume hingga volume 12. VIZ Media telah melisensi untuk versi bahasa inggrisnya.

Petamilenial.com