Manga ‘ORESUKI: Are You the Only One Who Loves Me?’ Akan Tamat Akhir Agustus

manga oresuki
©Rakuda, Buriki • Studio Connect

Laman twitter resmi Weekly Shonen Jump mengabarkan bahwa manga Oresuki : Are you the only who loves me? akan tamat di chapter ke-41 pada 23 Agustus mendatang. Aplikasi dan situs web Shueisha mengabarkan Chapter terakhir akan terbit hari minggu di tanggal yang sama.

Manga Oresuki telah terbit sebanyak 39 Chapter terakhir kali sejak artikel ini dibuat. Artinya masih ada sisa 2 Chapter lagi hingga manga ini benar-benar tamat. Chapter ke-39 kemungkinan akan terbit dipertengahan Agustus.

Dalam bahasa jepang disebut Ore o Suki nano wa Omae dake kayo adalah serial novel yang diadaptasi dari karya Rakuda dan Buriki. Kadokawa mulai menerbitkan novel ringan Oresuki mulai tahun 2016. Novel ringan ini kemudian diadaptasi menjadi manga dan diterbitkan oleh Penerbit Shuiesha Majalah Shonen Jump.

Karena menggait banyak penggemar karena kisah comedy dan romance yang unik, Oresuki diadaptasi menjadi serial anime pada kuartal Fall 2019. Oresuki diproduksi oleh Studio Connect dan tayang sebanyak 12 episode.

Menurut mayoritas penggemar yang menonton versi animenya menilai bahwa ending dari anime oresuki sangat gantung alias menyisakan banyak pertanyaan. Karena itu, Rumah Produksi akan membuat versi OVA Oresuki dan memasarkannya pada 2 September mendatang. Ova ini akan berjudul ORESUKI: Are you the only one who loves me?: Game Over

Tentang Oresuki

anime oresuki
©Rakuda, Buriki • Studio Connect

Oresuki bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Kisaragi yang didekatin oleh Ketua Osis dan teman masa kecilnya di sekolah. Keduanya sangat dekat hingga Kisaragi mengira mereka akan menyatakan cinta padanya. Namun ternyata ia hanya dimanfaatkan oleh mereka karena mereka berdua sebenarnya suka kepada temannya Kisaragi.

Besoknya, Kisaragi bertemu dengan seorang perempuan bernama Sumire. Kisaragi berpikir dia juga bakal dimanfaatkan. Tetapi gadis berkacamata itu benar-benar menyukai Kisaragi dan ingin berpacaran dengannya. Tentu saja Kisaragi menolaknya, karena dia masih punya harapan pada salah satu dari Akino atau Hinata.

Petamilenial.com