Manga ‘Kaguya-Sama: Love is War’ Terbit di Indonesia, Cek Toko Buku Terdekat!

manga kaguya sama: love is war

Manga Kaguya-Sama: Love is War telah terbit di gerai buku seluruh Indonesia. Hal ini diumumkan oleh Penerbit M&C pada 15 Juli yang lalu. Manga yang bercerita tentang “perang” cinta antara dua orang genius ini telah resmi dicetak di Indonesia.

Kalian bisa mendapatkan komik dalam bentuk fisiknya di Gramedia atau toko buku terdekat. Sebelumnya Penerbit M&C memang telah merencanakan akan menerbitkan manga ini 15 Juni yang lalu. Tepat 30 hari kemudian Penerbit M&C benar-benar merilis manga ini, meskipun ditengah Pandemi. Syukurlah karena tidak ada penundaan karena masalah Covid-19.

https://www.instagram.com/p/CBc9OBJJoL7/

Manga yang berjudul lengkap Kaguya-sama wa Kokurasetai – Tensai tachi no Renai Zunosen (Kaguya-sama ingin menyatakan cinta – Perang cinta dan otak jenius) dalam bahasa inggris disebut Kaguya-sama: Love is War adalah manga karya Aka Akasaka yang pertama kali diterbitkan oleh penerbit Shueisha bulan Mei 2015. Manga ini kemudian diadaptasi menjadi anime dengan judul yang sama pada kuartal winter 2019.

Kaguya-sama: Love is War bercerita tentang ketua dan wakil ketua OSIS yang sebenarnya saling menyukai. Namun karena harga diri yang tinggi membuat mereka merasa gengsi untuk lebih dahulu menyatakan cinta. Mereka beranggapan siapa yang lebih dulu menyatakan cinta, maka dialah yang kala. Manga sekaligus anime yang berjudul sama ini bercerita tentang strategi ‘Perang’ mereka untuk membuat lawannya kalah.

love is war season 2
Aka Akasaka•A-1 Pictures/Kaguya-sama: Love is War

Kaguya-sama telah tayang sebanyak dua season dengan season keduanya yang baru tamat di Spring 2020. Animenya cukup memuaskan penggemarnya dari sisi grafis dan muatan ceritanya. Terbukti lewat kepopulerannya yang tidak hanya berasal dari negera asalanya, namun juga seluruh dunia.

Nah sekarang penggemar dapat mengoleksi manganya secara legal. Jangan lupa untuk menghargai pengarangnya dengan membeli karya aslinya ya!

Salam hangat!
Petamilenial.com