Mendekati Klimaks, Manga Haikyuu!! Umumkan Akan Segera Tamat di Chapter 402

manga haikyuu!! tamat
© Haruichi Furudate•Shuiesha/Haikyuu!!

Manga bertemakan olahraga terbaik, Haikyuu!! akan segera tamat dalam beberapa waktu yang dekat. Hal ini disampaikan oleh Majalah mingguan Shonen Jump, penerbit Shueisha sebagai penerbit resmi manga Haikyuu, melalui akun twitternya, bahwa manga ini akan berakhir di Chapter 402.

Seperti yang diketahui, chapter terbaru Manga Haikyuu!! yang terbaru adalah chapter ke 400. Artinya tinggal 2 chapter lagi dimana cerita perjuangan Hinata dan Kageyama benar-benar berakhir. Chapter 402 sendiri akan rilis di volume ke 33-34. Chapter terakhir akan rilis 2 minggu kedepan sekitar tanggal 20 – 27 Juli .

Haikyuu akan hadir dengan jumlah 28 halaman dengan cover berwarna. Sampul majalah Shonen Jump akan menampilkan manga ini sebagai cover, untuk memperingati berakhirnya manga ini. Haikyuu!! sendiri merupakan manga sport terbaik dan salah satu dari deretan manga dengan penjualan terbanyak.

Haikyuu!1 adalah manga Shonen jepang karya mangaka Haruichi Furudate. Manga ini pertama kali muncul dalam Weekly Shonen Jump tahun 2012 dan terbit di Indonesia dengan judul Haikyu!! Fly High! Volleyball!

Manga ini diadaptasi menjadi anime pada tahun 2014 dan di produksi oleh I.G Production. Terbitnya manga sekaligus anime ini mendapat sambutan positif dari penggemar karena ceritanya yang menarik dan orisinil. Selain itu Haikyuu!! juga digemari karena menceritakan perjuangan seorang yang tak memiliki berbakat namun bersungguh-sungguh mengejar cita-citanya.

manga haikyuu tamat
© Haruichi Furudate•Shuiesha/Haikyuu!!

Haikyuu!! bercerita tentang Hinata Shoyo yang sangat menyukai bola voli, namun karena fisiknya yang tidak mendukung, membuat orang ragu dan sering meremehkannya. Bahkan di sekolahnya tidak ada klub voli cowok sehingga ia harus latihan voli sendiri. Namun ketika ia masuk SMA, ia bertemu dengan orang yang sangat berbakat dalam voli, namun memiliki masalah emosional. Mereka berduapun bergabung dengan klub voli yang sama, Karasuno.