Manga Boruto Chapter 49 : Prediksi dan Tanggal Rilis

manga boruto

Boruto Chapter 48 telah memberi gambaran tentang kekuatan Isshiki yang sebenarnya. Kini penggemar menunggu chapter yang akan terbit selanjutnya, yakni Boruto chapter 49. Pada kesempatan ini Petamilenial akan membahas prediksi tentang kemungkinan yang akan terjadi di Chapter tersebut.

Preview manga Boruto chapter 49 ini telah dimuat dalam sampul majalah Vjump dan sekaligus menginformasikan tanggal terbitnya. Walaupun begitu, jika membaca Chapter 48 kalian juga bisa memprediksi cerita yang akan rilis nanti.

Simak informasi bawah ini ya, warning jika kalian tidak suka Spoiler!

Boruto dkk akan bergabung melawan Isshiki?

boruto chapter 49
©Ukyo Kodachi • Shueisha/Boruto

Di Chapter 48 ketika Boruto berencana untuk ikut bergabung melawan Ishhiki, Naruto dengan tegas menolak ide tersebut. Hal itu karena Hokage ketujuh tau betul bagaimana kekuatan Isshiki setelah bereinkarnasi dari tubuh Jigen.

Sebelumnya Naruto dan Sasuke sudah pernah melawan Isshiki dan kalah di pertempuran tersebut. Karena itu Boruto bertanya bagaimana bisa kalian mengalahkan orang yang sudah pernah mengalahkan kalian. Ditanya seperti itu Sasuke menjawab bahwa ia rela mati demi Konoha. Apakah ini pertanda khusus untuk Naruto dan Sasuke di chapter berikutnya?

Namun dilansir dari laman Twitter @OrganicDinosaur yang menerjemahkan cover majalah Vjump, disebutkan bahwa setelah mendapat informasi dari Amado, Boruto dan kawan-kawannya bersiap untuk ikut ke medan perang.

Selain itu judul headline dari majalah tersebut bertuliskan ‘Pahlawan kita akan berperang melawan musuh yang berdiri di depan mereka. Musuh-musuh ini akan memamerkan kekuatan yang kuat!

Kemungkinan besar pertempuran selanjutnya akan benar-benar pecah di Konoha. Isshiki mengatakan bahwa tubuh Jigen tidak akan bertahan lama karena tidak mampu menampung kekuatan Isshiki, karena itu setelah mengalahkan Kashin Koji ia tidak menghabiskan waktu dan segera menuju Konoha.

Selain itu Pahlawan kita Naruto dan Sasuke juga tidak akan diam dengan musuh yang sudah di depan mata, mereka pun tidak akan membiarkan generasi muda turut bergabung dalam pertempuran ini. Berbekal informasi dari Amado mereka pun bisa mempersiapkan rencana untuk menghadapi Isshiki

Apakah Boruto dan kawan-kawannya akan benar-benar ikut bergabung bersama Naruto dan Sasuke? Kita tunggu Chapter selanjutnya terbit!

Kapan Chapter 49 Rilis?

Boruto Chapter 49 akan terbit bulan depan pada tanggal 20 Agustus. Manga Boruto memang terbit perbulan namun cerita yang yang panjang dalam satu Chapter akan membuat penantian mu terbayarkan!

Kita nantikan Chapter 49 yang rilis bulan depan ya di MangaPlus Penerbit Shueisha!

Petamilenial.com