Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Akan Kembali di Tahun 2021 Untuk Season 2

kobayashi san chi no maid dragon s2
© COOL Kyoushinja•Kyoto Animation•Funimation/ Miss Kobayashi's Dragon Maid

Season 2 dari serial anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon dikonfirmasi akan tayang di tahun 2021. Hal ini dikonfirmasi dari akun twitter resminya yang membocorkan visual key terbaru dari musim kedua yang berjudul Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S.

Dilansir dari @maidragon_anime, Visual key terbaru menunjukkan 4 karakter dari serial anime ini serta satu karakter baru yang akan muncul di season 2 nantinya!

Anime bergenre slice of life dan comedy ini akan tayang perdana di season keduanya sebagai proyek anime pertama Kyoto Animation setelah bencana kebakaran yang menimpa studio animasi Jepang itu. Kobayashi-san Chi no Maid Dragon season 2 menandakan Studio KyoAni yang mulai bangkit dari keterpurukan.

Beberapa informasi ini yang perlu kamu tahu tentang Kobayashi-san Chi no Maid Dragon season 2!

Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S.

kobayashi san maid dragon s2
© COOL Kyoushinja•Kyoto Animation•Funimation/ Miss Kobayashi’s Dragon Maid

Season kedua akan berjudul Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S. Huruf S akhir judul itu berarti Super and Supreme Second Life will start!

Anime ini telah merilis Visual Key terbaru untuk musim keduanya nanti yang tayang tahun depan. Menampilkan 4 karakter inti dan satu karakter baru yang akan muncul dalam serialnya nanti.

Kobayashi-san bercerita tentang apa?

Anime ini memiliki keunikan tersendiri dibanding anime lainnya terutama yang bergenre Isekai. Jika biasanya karakter utama yang dipindah kedunia lain maka di Kobayashi-san Chi no Maid Dragon adalah kebalikannya.

Beberapa gadis yang memiliki tanduk dan ciri-ciri seekor naga datang apartemen Kobayashi tinggal. Mereka ingin berterimakasih karena ia telah menyelamatkan nyawa mereka.

Untuk masalah grafis, KyoAni tidak perlu diragukan lagi dalam menampilkan tayangan anime ini agar memanjakan mata penonton. Kobayashi-san adalah anime Slice of Life yang membuat penonton terbawa santai dengan ceritanya dan penasaran dengan kelanjutannya.

Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S dijadwalkan rilis di tahun 2021. Belum ada informasi resmi mengenai tanggal serta musim penayangan. Namun penggemar tidak perlu khawatir karena anime ini dipastikan akan tetao ditayangkan.