Kimetsu no Yaiba : Infinity Train Movie Ungkap Trailer dan Key Visual Terbaru!

kimetsu no yaiba infinity train movie
© Koyoharu Gotoge • Ufotable/ Kimetsu no Yaiba : Infiity Train

Cerita inti Kimetsu no Yaiba mungkin telah berakhir, namun bukan berarti manga karya Goutoge sensei ini berhenti menghibur penggemar. Informasi terbaru mengungkap bahwa kisah lanjutan dari season 1 akan dimuat dalam movie yang berjudul Infinity Train yang diambil dari arc Mugen Train dari manga.

Kimetsu no Yaiba : Infinity Train Movie ini akan dijadwalkan tayang diseluruh bioskop Jepang pada 16 Oktober. Sebelumnya movie ini dijadwalkan tayang di bulan Maret lalu, namun harus diundur dikarenakan dampak pembatasan sosial yang massif di Jepang.

Nah berhubung movie ini semakin dekat dengan tanggal tayangnya, Kimetsu no Yaiba telah merilis beberapa informasi terbaru terkait movie ini. Apa saja itu? Simak informasi dibawah ini.

Trailer Terbaru Infinity Train Movie

Kimetsu no Yaiba : Infinity Train menampilkan sedikit pertarungan di trailer terbarunya. Trailer pertama sebelumnya memperlihatkan suasana yang tidak biasa di dalam sebuah kereta. Kereta ini ternyata dikendalikan oleh Iblis lower moon pertama, yaitu Enmu.

Trailer terbaru ini memberikan nuansa pertarungan yang membuat penggemar tidak sabar menunggu tanggal rilisnya!

Movie ini akan diramaikan oleh staff produksi dan Seiyuu yang sebelumnya menangani serial animenya. Haruo Sotozaki (Fate/Stay night, Gintama Movie) sebagai sutradara, sedangkan suara Enmu akan diisi oleh Daisuke Hirakawa.

Dalam Movie ini kemungkinan akan ada scene dimana Akaza, upper moon 3 akan muncul. Walaupun iya kemungkinan kehadirannya akan menjadi time skip ke season selanjutnya. Seiyuu dari Akaza sendiri belum diinformasikan oleh rumah produksi.

Selain Trailer, Visual Key terbaru juga dirilis!

Ufotable selaku rumah produksi juga merilis Visual Key terbaru untuk Infinity Train Movie ini. Poster ini turut menegaskan bahwa movie tetap akan dirilis tanggal 16 Oktober. Semoga tanpa halangan apapun ya!

Namun jika memang pembatasan sosial masih berlanjut di Jepang hingga tanggal tersebut. Kemungkinan rumah produksi akan memikirkan alternatif lainnya seperti movie yang dapat ditonton melalui layanan nonton, contohnya Goblin Slayer Movie yang rilis pekan lalu di Crunchyrool.

Theme Song akan dibawakan oleh LiSA

Kesuksesan serial anime Demon Slayer tidak bisa lepas dari pengaruh lagu pembukanya yang dibawakan oleh LiSA. Lagu tema yang berjudul Gurenge tersebut berhasil dijual jutaan copy diseluruh Jepang.

Infinity Train Movie ini kembali menjadikan LiSA untuk membawakan lagu yang berjudul “Homura” yang dalam terjemahannya bisa berarti Flame atau Fire. Lagu ini sangat cocok dengan karakter kunci di Movie ini, yakni pilar api (flames) Rengoku.

Lagu ini akan ditulis oleh Yuki Kajiura dan LiSA . Dalam twitter akun twitternya ia menyebutkan:

Lirik lagu ini akan ditulis bersama dengan LiSA. Ini adalah lagu yang mewakili keganasan, kesedihan, dan kebaikan. Tonton saja video yang akan selesai nanti! Aku tak sabar untuk itu……!

@Fion0806 (twitter Yuki Kajiura)

Wah jadi nggak sabar melihat kisah perjuangan Tanjiro dan kawan-kawannya bersama sang pilar api. Kita tunggu saja tanggal rilisnya ya!

Untuk mengetahui lanjut tentang Infinity Train Movie Baca juga artikel berikut :

Petamilenial.com