Kenalan Sama Sumi Sakurasawa : Kanojo Paling Baik di Rent A Girlfriend

sumi kanojo okarishimasu

Sumi Sakurasawa telah muncul di detik terakhir anime Kanojo Okarishimasu yang akan segera tamat. Episode 11 Kanojo Okarishimasu menjadi episode perdana dimana Sumi muncul dengan tingkahnya yang menggemaskan. Sayangnya pekan depan adalah episode terakhir Kanojo Okarishimasu musim ini.

Kemunculan Sumi disambut baik oleh para penggemar Kanojo Okarishimasu. Karakter ini digadang-gadang sebagai karakter cewek terbaik karena kepolosannya dan sifatnya yang baik. Setelah episode perkanalan Ruka selesai, Sumi muncul di episode 11 seolah menunjukkan perbedaan sifat keduanya. Sumi Sakurasawa memang punya sifat yang sangat berbeda dengan ketiga cewek lainnya.

Petamilenial akan membahas beberapa informasi tentang Sumi Sakurasawa yang harus kamu ketahui!

Mahasiswi yang Polos

Jika dilihat secara langsung, pasti banyak yang mengira Ruka yang masih SMA lebih tua daripada Sumi. Ternyata Sumi ini sudah duduk dibangku kuliah. Sifatnya yang pemalu dan tingkahnya yang menggemaskan membuat Sumi tampak seperti anak SMA. Walaupun begitu Sumi adalah mahasiswi semester 1 di Univeristas-nya.

Saat latihan menjadi Rental Girlfriend, Kazuya mengakui bahwa Sumi adalah cewek baik yang sebenarnya tidak perlu bekerja di Rent A Girlfriend. Selain itu sifatnya yang polos tersebut pasti akan membuat masalah bagi dirinya jika terus bekerja di jasa sewa pacar. Namun Kazuya tetap menghargai pilihannya tersebut.

Rutinitas Harian Cewek Baik

Episode 11 bisa dibilang adalah episode perkenalan sekaligus perdana untuk karakter Sumi Sakurasawa. Episode yang menjadi episode ‘Satu Hari Bersama Sumi’ menunjukkan sifat dan rutinitas Sumi di kesehariannya. Hebatnya, Sumi memulai harinya pukul 4 pagi setiap harinya, ia bahkan selalu bangun 5 menit sebelum alarm berbunyi.

Setelah itu ia jalan pagi bersama peliharaannya dan menyapa orang yang sama yang ditemuinya setiap jalan pagi. Setelah itu baru ia bersiap untuk memulai kegiatan kuliahnya di kampus. Sumi punya rutinitas yang teratur dan terjadwal dengan baik setiap harinya.

Di kampus, Sumi Sakusawa sangat menyukai mata kuliah Sastra Jepang dan tidak menyukai Komunikasi Internasional. Benar-benar sesuai dengan sifatnya ya!

Pemalu Tingkat Extrem!

sumi sakurasawa kanojo
© Reiji Miyajima• TMS Entertainment• Kodansha/ Crunchyroll/ Rent A Girlfriend

Mungkin inilah yang membuat Sumi berbanding terbalik dengan Ruka Sarashina. Ruka tampil dengan karakter yang berani dan kadang tampak menjengkelkan. Sedangkan Sumi sangat pemalu bahkan hanya untuk sekedar berbicara ‘terimakasih’ kepada kliennya.

Karena itulah Sumi Sakurasawa sangat mengagumi Mizuhara Chizuru. Chizuru bekerja secara profesional dan lantang berbicara tentang tujuannya. Selain itu Chizuru memiliki sifat yang tidak dimiliki oleh Sumi, yakni keberanian.

Suatu saat Sumi meminta Chizuru untuk melatihnya sebagai pacar rentalan. Akhirnya Chizuru meminta Kazuya untuk menemani adik tingkatnya tersebut. Mizuhara merasa aman jika meminta tolong kepada Kazuya karena ia percaya dengannya. Kazuya pun dengan senang hati menerima permintaan tersebut.

Kesan pertama kali Kazuya bertemu dengan Sumi sesui ekspekstasi. Kazuya menilai Sumi sangat pemalu karena ia bahkan tidak berani mengucapkan sepatah katapun saat bertemu. Karena ini latihan, Kazuya lah yang mengajak Sumi berbicara sekaligus untuk membuatnya menjadi percaya diri.

Berusaha Merubah Sifatnya Lewat Rent A Girlfriend

sumi sakurasawa kanojo okurishimasu
© Reiji Miyajima• TMS Entertainment• Kodansha/ Crunchyroll/ Rent A Girlfriend

Sumi sadar bahwa sifatnya akan membawa masalah pada kehidupan sosialnya. Karena itu ia berusaha untuk merubahnya, ia memutuskan untuk bergabung di Rental Kanojo supaya keberaniannya bisa muncul suatu saat nanti.

Jadi bekerja di jasa sewa pacar ini bukan tujuan awal Sumi, karena ia hanya ingin melatih sifat pemalunya tersebut. Selain itu, Sumi hanya mengambil shift dan bekerja 2 kali seminggu di Rental Kanojo. Dalam seminggu ia lebih banyak menghabiskan waktu untuk kuliah dibanding bekerja.

Nah itulah beberapa fakta tentang Sumi Sakurasawa yang perlu kamu tau! Karakter Kanojo Okurishimasu yang satu ini memang muncul terakhiran, namun tak kalah bagusnya dengan karakter sebelumnya. Bahkan bisa dibilang cewek ideal di anime ini.

Petamilenial.com
Source featured image : © Reiji Miyajima• TMS Entertainment• Kodansha/ Crunchyroll/ Rent A Girlfriend