Hataraku Saibou Rilis Movie Terbaru! Tayang Bulan September 2020 | Petamilenial

Hataraku Saibou Rilis Movie Terbaru! Tayang Bulan September 2020

hataraku saibou movie
© Akane Shimizu / Kodansha · Aniplex · davidproduction

Hataraku Saibou atau dalam bahasa inggris Cell at Work akan merilis film layar lebar di bulan September tahun ini. Berita ini dikonfirmasi melalui laman twitter resmi @hataraku_saibou. Movie ini akan mengudara di Jepang di tanggal 5 September tahun 2020. Sebelum itu Hataraku Saibou juga menkonfirmasi hadirnya season kedua mereka ditahun 2021.

Hataraku Saibou Movie ini akan diangkat dari seri komik volume ke 5. Movie yang berjudul “Cells at Work!” The Return of the Strongest Enemy, akan bercerita tentang musuh terkuat yang kembali membuat kekacauan dalam tubuh. Seperti yang diketahui, Hataraku Saibou adalah anime yang bercerita tentang bagaimana cara kerja tubuh melalui personifikasi karakter.

Dilansir dari laman ANN, sejumlah karakter baru akan meramaikan alur cerita movie ini. Berikut karakter tersebut dengan Seiyuu yang akan mengisi suaranya :

  1. Yuri Yoshida sebagai Bakteri Asam Laktat (Kuro)
  2. Rie Takahashi sebagai Bakteri Asam Laktat (Aka)
  3. Natsumi Fujiwara sebagai Bakteri Asam Laktat (Panda)
  4. Yurika Kubo sebagai Bakteri Asam Laktat (Buchi)

Para staff yang akan memproduksi movie ini tidak jauh berbeda dengan serial animenya. Hirofumi Oguro adalah Direktur baru untuk musim kedua dan movie Hataraku Saibou di David Production. Yuuko Kakihara sebagai penulis dan pengawas skrip naskah. Takahiko Yoshida kembali berperan sebagai perancang karakter, dan Kenichiro Suehiro berperan untuk menyusun musik. Hataraku Saibou movie akan hadir dengan tim produksi seperti serial anime pertamanya.

Sebelumnya diumumkan bahwa season kedua Hataraku Saibou akan tayang di bulan Januari 2021. Anime yang diproduksi oleh David Production ini akan rilis di kuartal Winter tahun depan. Semoga proses produksi tidak mengalami hambatan ya.

Hataraku Saibou adalah anime yang diadaptasi dari manga yang berjudul sama. musim pertama tayang pada Summer 2018 dan cukup mengambil hati para penggemar karena ceritanya yang unik. Hataraku Saibou bercerita tentang kehidupan para sel-sel dalam tubuh yang diibaratkan hidup dalam kota. Walaupun divisualisasi dalam bentuk anime, Hataraku Saibou direkomendasikan oleh para ilmuwan dibidangnya.