Haikyuu! To the Top Bagian 2 Perlihatkan Trailer dan Lagu Tema Terbaru

haikyuu cour 2

Haikyuu! To the Top cour 2 atau bagian yang keduanya dijadwalkan tetap rilis di kuartal musim gugur 2020. Haikyuu akan rilis di awal bulan tepatnya tanggal 2 Oktober mendatang. TOHO Animation selaku distributor Haikyuu! di Jepang mengungkap trailer dan lagu thema terbaru.

Lagu opening akan dibawakan oleh SUPER BEAVER dengan judl ‘Toppako’ yang berarti Breach (menerobos hingga batas). Sedangkan lagu ending akan dibawakan oleh band rock asal Nagoya SPYAIR dengan judul ‘One Day’.

Selain itu juga diungkap 2 trailer atau video promosi terbaru dengan latar lagu opening dan lagu ending Haikyuu! to The Top cour 2 yang akan tayang nanti.

Trailer terbaru Haikyuu! Season 4 Cour 2

TOHO Animation selaku distributor Haikyuu! di Jepang telah merilis 2 video promosi atau trailer untuk Cour 2 yang akan tayang 2 Oktober nanti. Masing-masing video menggunakan lagu opening dan lagu ending yang akan digunakan sebagai lagu tema di Cour kedua.

Video promosi tersebut menyorot pertandingan antara Karasuno dan Inarizaki di interhigh musim semi. Selain itu juga menyorot pemain Setter terbaik di Jepang yaitu Atsumu Miya dan kembarannya Osamu Miya.

Tentang Haikyuu! To the Top Cour 2

Bagian 2 ini adalah bagian dari season 4 yang dibagi menjadi 2. Cour kedua dimulai dari episode 14 sampai episode 25. Sebelumnya cour kedua dijadwalkan tayang pada kuartal musim panas (Summer) namun terpaksa diundur akibat pembatasan sosial di Jepang.

Anime yang diadaptasi dari manga karya Haruchi Furudate ini telah tayang sebanyak 4 season. Musim pertama ditayangkan pada spring 2014. Hingga sekarang Haikyuu! telah tayang dengan jumlah 84 episode ditambah dengan 4 episode OVA.

Sedangkan Haikyuu! versi manga telah tamat di chapter 402 bulan Juli yang lalu. Manga Haikyuu! pertama kali terbit tahun 2012 di Majalah Weekly Shonen Jump dan sering menempati ururtan teratas Oricon dengan penjualan manga yang tinggi.

Petamilenial.com