Sempat Batal Rilis, Haikyuu!! To The Top Bagian 2 Dipastikan Tayang Oktober 2020

haikyuu to the top bagian 2 rilis

Tayangnya Haikyuu!! To The Top season 2 sudah terdengar sebelum memasuki musim panas 2020. Bagian kedua dari season ke 4 ini diisukan akan tayang pada awal Juli. Namun sayangnya karena pandemi Covid-19 membuat staff produksi memundurkan jadwal penayangan hingga waktu yang tidak ditentukan, hal ini disampaikan melalui akun twitter resmi Haikyuu.

Kabar baiknya, penggemar tidak perlu digantung dengan jadwal yang tidak tentu, karena melalui edisi terbaru majalah mingguan Shonen Jump telah diungkapkan jadwal baru untuk penayangan Haikyuu season 4 bagian kedua. Melalui majalah ini disampaikan Haikyuu akan tayang kembali di musim gugur (fall) 2020 tepatnya bulan Oktober.

Bagian kedua dari season ke 4 ini akan melanjutkan bagian pertama yang selesai di episode ke 13. Sebelumnya Haikyuu telah tayang sebanyak 4 season. Season pertama tayang pada tahun 2014 musim semi. Jika dikalkulasikan Anime Haikyuu telah tayang dengan total 85 Episode, ditambah dengan OVA yang berjumlah 4 episode.

Informasi dari Majalah mingguan Shonen Jump juga menunjukka bahwa Manga Haikyuu To The Top akan segera tamat di Cahpter 402. Haikyuu telah mencapai klimaks dari inti ceritanya.

Semoga penayangannya nanti di kuartal Fall 2020 tidak menemui kendala sehingga harus diundur lagi ya. Selagi menunggu penayangan perdananya, kalian bisa membaca manganya secara gratis dan legal di MangaPlus. Selama Pandemi Covid-19, penerbit Shueisa telah menggratiskan akses baca manga Haikyuu. Penggratisan ini untuk menghibur dan mengapresiasi penggemar yang selama Pandemi memutuskan untuk bekerja dan beraktifitas di rumah saja.

Petamilenial.com