Dapatkan informasi terkait COVID-19

Batal Rilis Saat Summer, Haikyuu!! To The Top Bagian 2 Diundur Karena Covid-19

jadwal diundur karena Pandemi Covid-19
haikyuu to the top season 4 bagian dua

Pandemi Covid-19 yang merebak di seluruh negara dunia membuat beberapa sektor mengalami penyesuaian kerja. Salah satu sektor yang cukup terkena dampak pandemi yakni dunia hiburan atau entertainment. karena itu Penggemar serial anime Haikyuu!! Harus bersabar karena bagian kedua season ke4 anime ini batal tayang di bulan juli mendatang.

Melalui laman twitter resminya, Bagian kedua season keempat Haikyuu harus diundur karena semakin merebaknya wabah Covid-19 di jepang. Pihak studio penggarap yakni Production I.G harus memundurkan jadwal tayang ke waktu yang belum bisa dipastikan.

Anime Haikyuu! To The Top bagian dua pada awalnya dijadwalkan akan tayang pada musim panas (summer) bulan juli mendatang. Namun pada 22 mei laman twitter resmi Haikyuu memberi pengumuman pemunduran jadwal rilis. Melalui pengumuman tersebut pihak studio juga meminta maaf dan meminta penggemar untuk mengerti.

Anime Haikyuu telah tayang sebanyak 4 season. Season pertama tayang pada tahun 2014 musim semi. Jika dikalkulasikan Anime Haikyuu telah tayang dengan total 85 Episode, ditambah dengan OVA yang berjumlah 4 episode.

Pada season keempat, penayangan dibagi menjadi dua yakni kuartal Winter dan kuartal Summer. Bagian pertama telah tayang sebanyak 13 episode. Bagian kedua direncanakan akan tayang dengan total 12 episode.

penggemar bisa menghabiskan serial manganya sembari menunggu pengumuman kapan bagian kedua ditayangkan! Kamu bisa membaca manga Haikyuu secara gratis di MangaPlus. Penerbit Shueisha telah menggratiskan akses untuk membaca manga Haikyuu selama masa pandemic Covid-19. Pengumuman ini juga untuk menghibur penggemar yang selama pandemi memutuskan untuk menetap di rumah saja.

admin
pemalas dan buruk dalam pertemanan, menjadi penulis adalah mimpi sehari-hari