Goblin Slayer Movie Hadir di Crunchyroll : Cek Trailer dan Tanggal Tayangnya

goblin slayer movie
© Kumo Kagyu, Noboru Kannatsuki • White Fox/Goblin Slayer

Goblin Slayer akan merilis Movie terbaru mereka di akhir bulan Juli mendatang. Movie ini merupakan kelanjutan dari cerita musim pertama yang tayang di Fall 2018. Sebenarnya projek Movie ini telah diumumkan di tahun 2019 dan sekarang Movie ini telah dipastikan tayang 28 Juli mendatang di Chunchyroll.

Goblin Slayer Movie memang akan rilis segera, namun bukan di Bioskop karena Jepang (termasuk Indonesia) masih memberlakukan Pembatasan Sosial sehingga Bioskop masih di tutup dalam jangka waktu yang tak tentu. Namun penggemar dapat menonton secara online Goblin Slayer Movie di Crunchyroll mulai 2 Juli nanti.

Movie yang berjudul lengkap Goblin Slayer – Goblin’s Crown akan menceritakan seorang pemburu goblin dan party nya yang menerima permintaan dari Sword Maiden untuk memburu goblin yang menyerang sebuah desa kecil. Mereka memasuki sebuah kapel misterius dan menemukan sesuatu yang sangat mengganggu Goblin Slayer. Party tersebut berjalan menuju benteng yang tertutupi salju tempat para Goblin bersarang.

Sayangnya Crunchyroll sendiri baru membuka akses menonton bagi negara-negara tertentu. Negara tersebut yakni Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Reforeland, Belanda, Denmark, Norwegia, Swedia, Finlandia, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, tengah, dan Amerika Selatan. Penayangan perdana Goblin Slayer Movie pada tanggal 28 Juli nanti hanya akan tersedia bagi negara-negara tersebut.

Belum ada konfirmasi lebiih lanjut dari Crunchyroll kapan Goblin Slayer Movie akan tersedia bagi negara/kawasan yang lain. Harapannya movie ini akan ditayangkan untuk Indonesia juga. Untuk menonton di Crunchyroll kalian perlu berlangganan biaya perbulan sekitar 8 Dollar. Akses premium bisa didapatkan bila berlangganan, selain itu tersedia ribuan anime yang bisa kalian tonton secara legal di Crunchyroll.

Sumber : Crunchyroll.com