Dapatkan informasi terkait COVID-19

Trailer Baru! Fire Force Season 2 Dijadwalkan Tayang Juli Mendatang

Dijadwalkan tayang musim semi 2020
Fire force season 2
poster yang memperlihatkan karakter yang akan muncul pad aseason 2 (sumber : twitter.com/@FireForceAnime)

Laman Twitter resmi serial anime Fire Force merilis sebuah video trailer untuk penayangan Fire Force season 2 yang dijawadwalkan tayang di musim semi tahun 2020 ini.  anime yang dalam bahasa jepang disebut Enen no Shouboutai ini akan tayang di bulan juli mendatang jika tidak ada penundaan.

Trailer Fire Force Season 2 ini memperlihatkan beberapa karakter baru yang akan muncul dan preview lagu openingnya. Lagu pembukanya berjudul SPARK AGAIN yang dibawakan oleh Aimer.

Karakter baru yang akan muncul yakni Kasugatani Inka. Suara Karakter ini akan diisi oleh Seiyuu Miyuri Shimabukuro. Diceritakan bahwa Karakter Kasugatani Inka adalah seorang perempuan pencari sensasi yang sangat membenci kebosanan. Ia Bersama teman-temannya menjarah tempat terjadinya pembakaran. Belum diungkapkan apa kekuatan yang dimiliki Kasugatani.

Enen Shoubotai season 2 masih berkisah tentang perjalanan kelompok 8 dalam mencari asal-usul manusia api. tamatnya season 1 memberi jalan terang bagi penyelidikan kelompok 8 bahwa manusia api diciptakan oleh seseorang, bukan terjadi secara alami. Terlebih ada organisasi yang menjadi dalang terciptanya manusia api.

trailer yang memperlihatkan karakter baru serta lagu pembuka yang akan muncul di season 2

Tokoh utama Shinra Kusakabe terjebak dengan masa lalunya yang kelam. Fakta bahwa adiknya masih hidup dan menjadi komandan dari organisasi yang menjadi dalang banyaknya manusia meninggal akibat menjadi manusia api, membuat tujuan Shinra Kusakabe bukan hanya mengungkap asal usul manusia api, tetapi juga menyelamatkan adiknya.

Anime Fire Force atau Enen no Shouboutai adalah anime yang diangkat dari manga yang berjudul sama. Menceritakan tentang dunia yang dilanda terror api yang sering membakar manusia. Manga ini dikaryakan oleh Atsushi Ohkubo dan telah terbit di Indonesia melalui penerbit Elex Media Komputindo. Di jepang Enen no Shouboutai terbit sejak tahun 2015 di majalah mingguan Shounen, hingga saat ini telah terbit sebanyak 23 Volume.

Dari season 1 bisa dinilai Anime ini cukup menarik dari sisi kisah dan visual anime. Season 2 nya pasti tak kalah menarik. Tunggu kuartal musim semi nanti ya!

admin
pemalas dan buruk dalam pertemanan, menjadi penulis adalah mimpi sehari-hari