Fire Force Season 2 Episode 7 : Menuju Semenanjung China

fire force season 2 episode 7
Atsushi Ōkubo•David Production/Fire Force

Musim kedua Fire Force telah memasuki episode 6 dan bersiap memasuki episode 7 pekan depan. Di episode 6 pertarungan antara pasukan Shouboutai dan manusia api telah selesai menyisakan pertarungan melawan Evangelist. Pertarungan ini juga bertujuan untuk merebut Pilar kelima, Inka.

Bagi kalian yang sudah menonton episode 6 pasti sudah tau bagaimana keputusan Inka. Dari awal sebenarnya sudah diperlihatkan bahwa Inka adalah karakter antagonis yang hanya mencari kesenangan dan tidak peduli pada orang lain. Bergabung dengan penginjil sesuai dengan jati dirinya.

Namun pertarungan Shinra melawan Charon tidaklah sia-sia, karena dari pertarungan ini Shinra dapat menggunakan jurus barunya yaitu Corna. Dari sini juga terungkap bagaimana kekuatan generasi kedua sebenarnya, yang tidak ada bedanya dengan generasi ketiga.

Berikut ini ulasan singkat episode 6 yang telah tayang dan preview serta tanggal rilis untuk episode 7 Fire Force season 2!

Keputusan Pilar Kelima

kasugatani inca
Atsushi Ōkubo•David Production/Fire Force

Kasugatani Inka mungkin termasuk salah satu karakter perempuan yang dibenci di tahun ini. Perbuatan yang dilakukannya hanya untuk kesenangan pribadi karena itu ia bahkan rela membiarkan orang lain mati.

Pertarungan Shinra dan Charon jika bukan karena jurus api yang epik, akan tampak sia-sia karena Inka sudah memutuskan kemana ia akan bergabung sebelum pertarungan pecah. Inka adalah orang yang mencari kesenangan dengan menikmati bahaya.

Karena itu setelah Pasukan Shouboutai berhasil memadamkan api diseluruh kota dan mengistirahatkan semua Homurabito, Haumea meminta Charon agar segera membawa Inka. Tanpa perlawanan sedikitpun Inka bersedia bergabung sehingga membuat perjuangan Shinra sia-sia. Inka bahkan mengatakan bahwa ia hanya peduli pada nyawanya sendiri.

Dari pertarungan ini Pasukan Shouboutai tidak sepenuhnya menang dan juga kalah. Kelompok 8 bersama kelompok lain berhasil meminimalisir bencana sekaligus menghabisi menusia api dengan satu rencana yang dibuat oleh Licht. Kerjasama antar kelompok ini adalah hal yang menarik selain pertarungan Shinra vs Charon.

Preview dan Tanggal Rilis

Pasukan Shouboutai sangat lemah dalam hal informasi jika berhadapan dengan pasukan Evangelis. Terutama jika berkaitan dengan Adolla Burst dan Pilar. Karena itu setelah pertarungan melawan Evangelis berkahir, Pasukan Shouboutai membentuk kelompok yang akan meneliti tentang Adolla Burst di Semenanjung China.

Pasukan yang berangkat antara lain Shinra, Arthur, Tamaki dan Licht yang berasal dari kelompok 8. Sedangkan 2 lainnya berasal dari kelompok 4 dan 2. Kelompok khusus yang dibentuk untuk meneliti ini dikomandoi oleh wakil ketua kelompok 4, Pan.

Di tempat baru ini mereka akan bertemy dengan berbagai hal yang berhubungan dengan manusia api namun tidak pernah ada di Tokyo. Salah satunya musang tanah yang bisa berbicara dan tempat yang konon dibuat untuk menghancurkan dunia.

Episode 7 akan rilis di Jumat tanggal 14 Agustus di Jepang. Penggemar dapat menonton di situs alternatif lainnya keesokan harinya Sabtu, 15 Agustus. Penggemar juga dapat menggunakan layanan Crunchyroll dan Funimation untuk mengakses anime ini secara legal.

Petamilenial.com