Elexmedia Buka Pre-Order Manga Kimetsu no Yaiba, Perdana Terbit Bulan Mei

Penerbit memutuskan memproduksi walaupun kondisi sedang berada di puncaknya wabah
kimetsu no yaiba rilis indonesia

Setelah beberapa kali di undur, jadwal penerbitan Manga Kimetsu no Yaiba akhirnya menemui kepastian. Penerbit Elexmedia telah mengumumkan melalui laman Twitter dan Instagramnya bahwa Manga yang dalam bahasa inggris berarti Demon Slayer ini akan rilis bulan Mei.

Demon Slayer telah dijadwalkan pertama kali terbit di Indonesia pada bulan Maret, namun karena terdapat beberapa kendala dan maraknya penyebaran virus Covid-19 sehingga membuat perusahaan sibuk melakukan penyesuaian kerja, maka beberapa penerbitan komik di Elexmedia termasuk Kimetsu no Yaiba mengalami pemunduran jadwal.

Melalui laman twitternya @elexmedia membagikan poster yang menggambarkan main character dari Kimetsu no Yaiba beserta headline besar “Kimetsu no Yaiba : Nantikan”. Penerbit Elexmedia menyebut bahwa penerbitan Demon Slayer di bulan ini dikarenakan antusias dari penggemar manga ini sendiri. Antusias dari pembaca manga Demon Slayer yang besar, membuat penerbit memutuskan untuk memproduksinya di bulan mei ini, di tengah-tengah puncak pandemi.

Manga Kimetsu no Yaiba telah terbit di negara asalanya pada tahun 2016 di majalah mingguan Shonen Jump. Manga ini kemudian di adaptasi menjadi serial anime oleh Studio Ufotable di tahun 2018. Sejak itu popularitas Demon Slayer tidak hanya melejit di Negeri Sakura, namun juga di luar jepang, termasuk di Indonesia.

Ceritanya yang apik dan karakter yang unik membuat penggemar seakan sulit untuk melupakan manga satu ini. Episode perdana anime yang tayang pada musim semi 2018 sudah membuat penikmat anime betah menikmati jalannya cerita. bahkan di tahun 2020 Kimetsu no Yaiba masuk dalam kategori penjualan manga terlaris mengalahkan One Piece dan menguasai 10 peringkat teratas pada chart komik mingguan Oricon di bulan Februari.

Pre-order melalui Laman Gramedia

Bagi kamu yang senang melihat aksi Tanjiro yang selalu membawa adiknya menggunakan kotak sudah pasti antusias dengan pengumuman penerbit Elexmedia, pasukan Pemburu Iblis sudah mulai memasuki Indonesia!

Elexmedia telah melakukan Pre-Order untuk pemesanan manga Kimetsu no Yaiba dari tanggal 5 sampai 15 Mei. Belum ada kabar apakah akan ada pre-order gelombang kedua, namun yang pasti untuk pemesanan pada pre-order akan mendapatkan diskon sebesar 25%. Bagi kalian yang ingin memesan bisa langsung ke laman Gramedia.com ya!

Salam hangat!
Petamilenial.com