Intip Trailer Doraemon Stand By Me 2 yang Akan Segera Rilis! | Petamilenial

Intip Trailer Doraemon Stand By Me 2 yang Akan Segera Rilis!

doraemon stand by me 2

Stand by Me Doraemon 2 telah dikabarkan sejak tahun lalu akan segera rilis di tahun 2020. Stand by Me 2 dijadwalkan akan tayang di bioskop jepang pada 7 Agustus mendatang namun kemungkinan besar akan ditunda karena alasan pandemi Covid-19.

Sebagaimana yang kita tau pembatasan sosial di Jepang masih berlangsung di kota-kota metropolitan Jepang sehingga membuat produksi dan penayangan film terpaksa harus diundur. Tetapi penggemar tidak perlu khawatir karena Doraemon Stand by Me 2 sudah dipastikan akan tayang!

Kali ini Petamilenial akan membahas hal perlu kalian ketahui tentang Movie yang akan segera rilis ini

Stand by Me 2 bercerita tentang apa?

doraemon stand by me
© Fujiko Fujio • Shin-Ei Animation

Kalian pasti sudah pernah menonton Stand by Me yang pertama bukan? Movie yang pertama berkisah tentang perjalanan Nobita dan Doraemon kedunia paralel dimasa depan. Disana mereka melihat dunia yang serba canggih, dan tentu Nobita beserta kawan-kawannya dalam versi yang lebih dewasa.

Disana Nobita memperbaiki banyak hal tentang kehidupannya yang kacau, termasuk dalam hal percintaannya dengan Shizuka. Lantas apa perbedaannya dengan Stand by Me yang kedua? cerita di movie pertama lebih menekankan persahabatan antara Doraemon dan Nobita. Sedangkan cerita movie kedua lebih menekankan kisah Nobita dan Shizuka dalam versi dewasa.

Dalam Kedua movie tersebut, Nobita dan Doraemon masih melakukan perjalanan ke masa depan dan menjadi saksi hubungan Nobita dan Shizuka. Bagaimana kisah cinta Nobita dewasa nantinya? kita lihat saja di movie yang akan segera rilis nanti ya!

Stand by Me 2 juga membawa karakter kunci dalam movie ini, yakni tak lain adalah nenek Nobita. Nenek Nobita adalah karakter kunci yang membuat Nobita dewasa berubah dan memperbaiki hubungan percintaannya.

Doraemon Stand By Me 2 diproduksi oleh studio Shin-Ei Animation, Robot Communication dan Shirogumi. Pengerjaannya disutradai oleh Yagi Ryuuichi dan Yamazaki Takashi. Cerita dalam Stand by Me 2 akan mencampurkan cerita manga dan cerita orisinil (seperti romansa Nobita dan Shizuka di movie pertama).

Pengisi suara Nenek nobita nantinya akan diperankan oleh Nobuko Miyamoto dan Nobita dewasa akan diperankan oleh Satoshi Tsumabuki. Wah jadi tidak sabar melihat Nobita dewasa yang selalu lari dari hubungan yang harus dijaganya!

Kapan Stand by Me 2 Rilis?

Stand by Me Movie dan Doraemon bisa dibilang agak berbeda dalam segi grafik. Stand by Me menggunakan teknologi 3D bukan 2D sehingga tidak tampak seperti anime pada umumnya. Karena pengerjaannya oleh rumah produksi lebih ekstra dari biasanya.

Doraemon Stand by Me 2 telah dijadwalkan akan tayang di Bioskop Jepang pada 7 Agustus mendatang. Namun karena Pandemi Covid-19 yang masih merebak diJepang membuat jadwal terpaksa harus ditunda. Beberapa kota besat diJepang masih menerapkan pembatasan sosial dan bekerja dari rumah.

Karena itu pihak studio Stand by Me 2 belum memberikan jadwal pasti untuk penayangannya. Hal ini disampaikan oleh rumah produksi Doraemon sendiri, Toho Animation.