Dapatkan informasi terkait COVID-19

Deretan Anime yang Stop Masa Hiatus, Tayang Summer 2020 Dengan Episode Terbaru

Pandemi Covid-19 membawa dampak ke berbagai sektor termasuk hiburan. Sejumlah penayangan film dan anime dimundurkan dari jadwal semestinya. Hal ini dikarenakan anjuran untuk bekerja di rumah dan melakukan Physical Distancing sehingga memberi dampak bagi tenaga kerja yang berprofesi di bidang bersangkutan. Termasuk rumah studio Anime dan Manga.

Beberapa anime terpaksa harus hiatus dan menunggu keadaan yang memungkinkan untuk melanjutkannya kembali. Deretan anime yang mengalami hiatus beberapa bulan lalu adalah One Piece dan Black Clover. Selain itu masih banyak deretan anime lainnya yang memutuskan untuk hiatus.

Tapi saat akan memasuki kuartal Summer tahun 2020 sejumlah anime yang hiatus dikabarkan akan ditayangkan kembali. Anime tersebut dikabarkan akan segera mengakhiri masa hiatusnya dan kembali tayang dengan episode terbarunya.

Berikut adalah daftar anime yang sempat hiatus dan akan kembali tayang di Summer tahun 2020

Boruto

Boruto akan kembali tayang di tangal 5 Juli di TV Jepang. Kabar ini diumumkan melalui akun resmi media sosial Boruto. Selain itu Boruto akan tayang di Crunchyroll pada tanggal tersebut sehingga penggemar juga dapat menontonnya di Crunchyroll.

Boruto akan kembali dengan kisah yang berkaitan dengan organisasi Kara dan beberapa hal terkait masa lalu Mitsuki. Penggemar dapat melihat pengumumannya diatas ya.

One Piece

Anime populer ini akan kembali tayang mulai tanggal 28 Juli dan kembali menayangkan episode terbarunya mulai episode 930 dan seterusnya. Kabar ini diumumkan oleh Studio Toel Animation melalui akun twitter resminya.

One Piece sempat hiatus akibat dampak Pandemi Covid-19 sehingga membuat proses pembuatan anime tidak berjalan sebagaimana mestinya. Setelah beberapa bulan hiatus rumah produksi akhirnya siap untuk menayangkan anime ini kembali. Semoga pihak studio dapat memproduksi lebih baik ya.

Black Clover

https://twitter.com/BlackClover_EN/status/1274887893949931520

Black Clover memutuskan untuk hiatus pada bulan April ketika akan memasuki episode 132. Dilansir dari akun twitter resmi Black Clover, anime ini akan kembali tayang pada 7 Juli 2020.

Black Clover akan mulai penayangannya di kuartal Summer tahun ini. Harapannya Anime ini akan tayang lebih baik daripada penayangan sebelumnya yang sering dikritik karena grafiknya.

Digimon Adventure

Sebagaimana One Piece, anime Digimon Adventure akan mengakhiri masa hiatus dan kembali tayang pada tanggal 28 Juli 2020. Toel Animation (Studi yang sama dengan One Piece) mengumumkan akan mulai menayangkan anime ini di kuartal musim semi tahun ini.

Itulah sederet anime yang akan kembali menemani hari-hari mu saat New Normal ini. Salam hangat!

admin
pemalas dan buruk dalam pertemanan, menjadi penulis adalah mimpi sehari-hari