Danmachi Season 3 Dipastikan Akan Tayang Oktober 2020

danmachi season 3 rilis

Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? atau biasa dikenal Danmachi dipastikan akan tayang di bulan Oktober mendatang. Melalui akun twitter resminya, diumumkan bulan penayangan serta visual key untuk season 3 yang akan ditayangkan nanti. Danmachi akan tayang dengan membawa beberapa karakter baru.

Awalnya anime ini akan ditayangkan dalam kuartal musim panas (Summer) bulan Juli 2020. Tetapi karena pandemi covid-19 yang belum diketahui kapan berakhirnya membuat produksi anime ini terhambat. Namun kabar baiknya Danmachi akan tetap hadir ditahun ini setelah berakhirnya season 2 nya tahun lalu.

Namun sayangnya belum ada tanggal resmi walau bulan penayangannya sudah pasti. Hal ini diungkap melalui akun twitter resmi @danmachi_anime yang mengumumkan bahwa penayangan akan dimulai pada bulan Oktober, mengenai tanggal pastinya belum dipustuskan oleh rumah produksinya sendiri.

Danmachi bercerita tentang petualangan manusia mencari harta di labirin bawah tanah yang disebut dengan Dungeon. Anime ini merupakan adaptasi dari light novel karya Fujino Omori yang diilustrasikan oleh Suzuhito Yasuda.

Dilansir dari Comicbook.com, Lagu opening Danmachi musim ketiga akan disuarakan oleh Yuka Iguchi (Seiyuu Hitachi Chigusa) yang berjudul “Over and Over” sedangkan lagu penutupnya akan dibawakan oleh Sajaou no Hana.

Danmachi adalah serial anime ang diadaptasi dari light novel karya Fujino Omori. Pembuatan anime dibantu oleh ilustratornya Suzuhito Yasuda. Anime in pertama kali tayang di tahun 2015 dengan jumlah 13 episode, setelah itu lanjut dengan Spin-off dengan jumlah episode sebanyak 12, judul Spin-off ini adalah Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Gaiden: Sword Oratoria. Season kedua anime ini dirilis di bulan Februari tahun 2019 lalu.