Burn the Witch Diadaptasi Menjadi Anime Movie, Rilis Oktober!

burn the witch movie

Burn the Witch dikonfirmasi akansegera tayang sebagai anime movie pada 2 Oktober mendatang. Bandai Namco selaku rumah produksi bagi Burn The Witch telah merilis trailer dan informasi jajaran staff.

Anime Movie yang diadaptasi dari manga one shot ini akan masuk dalam kuartal musim gugur (fall 2020). Burn the Witch juga digadang sebagai pengganti akhir cerita Bleach yang gantung dan menyisakan banyak sekali pertanyaan.

Berikut ini Petamilenial merangkum informasi tentang Burn the Witch karya Tite Kubo! Simak informasi bawah ya

Sinopsis Burn the Witch

burn the witch
© Tite Kubo • Colorido •Bandai Namco/ Shueisha/ Burn the Witch

Dunia dimana kematian manusia paling banyak disebabkan oleh Naga. Masalahnya tidak semua orang dapat melihat naga ini, bahkan hanya beberapa orang saja yang dapat berhadapan berdiri melawan Naga.

Orang yang dapat melihat Naga hanya masyarakat ‘Reverse London’ yang tinggal di sisi tersembunyi london. Sekain itu hanya orang-orang yang terpilih secara ketat menjadi penyihir (witch atau wizard) untuk berhadapan langsung melawan naga.

Tokoh utama cerita ini yakni dua rekan penyihir Noel Niihashi dan Ninny Spangcole. Merka bekerja sebagai agen pelindung di WIng Bind (WB) yaitu sebuah organisasi untuk konservasi dan manejemen naga. Misi mereka adalah melindungi dan mengatur naga atas nama masyarakat London.

Jajaran Staff

Anime Movie Burn the Witch akan diproduksi oleh Bandai Namco Art dan Shueisha dibawah Studio Colorido. Tatsurou Kawano yang pernah menjadi sutradara episode di Boruto, akan menjadi sutradara dalam Movie ini. Chika Suzumura akan menulis skrip atau naskah. Sedangkan Desain karakater akan ditaangani oleh Natsuki Yamada.

  • Berikut adalah jajaran Seiyuu :
    • Niihashi Noel diperankan oleh Yamada Yuina
    • Spangcole Niny diperankan oleh Tano Asami
    • Park Balgo Ywain diperankan oleh Tsuchiya Shinba
    • Osushi-chan diperankan oleh Hikisaka Rie

Tentang Burn the Witch

Tite Kubo sekaligus mangaka dari serial manga dan anime Bleach membuat manga one shot (manga original-pendek) yang berjudul Burn the Witch pada tahun 2018. Manga ini terbit di Weekly Shonen Jump yang diterbitkan oleh Shueisha. VIZ Media menerbitkannya dalam bahasa Inggris.

Movie ini dijadwalkan akan tayang pada 2 Oktober di Bioskop Jepang dan disiarkan melalui Amazon’s Prime Video dan Hikari TV. Bagi penggemar diluar Jepang, jangan khawatir karena Cruchyroll akan menayangkan anime movie ini dihari yang sama.

Versi manga dari Burn the Witch telah dikonfirmasi akan tetap lanjut dan mendapatkan seri terbaru di edisi ke 38 Weekly Shonen Jump.

Petamilenial.com