Fix! Boku no Hero Academia: Heroes Rising Dipastikan Tayang di Bioskop Indonesia Agustus Ini

boku no hero heroes rising indonesia
Kohei Horikoshi‚ÄĘBones/Boku no Hero Academia

Boku no Hero atau My Hero Academia: Heroes Rising telah tayang di Jepang pada 20 Desember tahun 2019. Movie kedua dari serial anime ini telah lama tayang di negeri asalnya dan cukup menarik minat yang kuat dari para penggemarnya, tak terkecuali penggemar di Indonesia. Namun sayangnya, film yang ditunggu-tunggu tayang di Indonesia ini terus diundur jadwalnya, dari yang semula dijadwalkan tayang pada 8 April lalu.

Pandemi Covid-19 menjadi alasan dibalik pembatalan jadwal tayang. Bioskop tanah air terpaksa harus tutup dikarenakan protokol kesehatan yang melarang kerumunan terjadi ditempat umum. Setelah diumumkan bahwa Bioskop akan kembali beroperasi dengan mengikuti protokol kesehatan, Boku no Hero Academia: Heroes Rising diisukan akan turut meramaikan bioskop nantinya.

Berita ini diumumkan oleh Distibutor Film untuk Indonesia CBI Pictures. Melalui akun youtube resminya, diumumkan jadwal baru untuk penayangan movie kedua dari serial anime ini. Boku no Hero Academia: Heroes Rising akan tayang di Bisokop Indonesia bulan Agustus tahun ini.

Para staff dan Seiyuu yang meramaikan proyek movie ini juga tidak berubah. Termasuk pengisi suara Bakugou Katsuki yaitu Nobuhiko Okamoto yang pekan kemarin diberitakan cuti sementara karena harus melakukan operasi tenggorakan. Movie tinggal menunggu tanggal tayang dan semoga tidak menemui kendala lagi.

Tetapi tidak ada tanggal pasti kapan Movie ini akan dirilis. CBI Pictures baru mengumumkan bulan tayang. Tanggal resmi penayangan kemungkinan akan menyesuaikan dengan pihak bioskop yang akan menayangkan.

Boku no Hero Academia : Heroes Rising bercerita tentang siswa-siswi sekolah pahlawan UA yang pergi menjalankan misi ke pulau Nabu. Para murid ini ditugaskan untuk melindungi masyarakat disana dari ancaman para Villain.

Dalam trailer yang dirilis pertama kali, diperlihatkan karakter baru yang meramaikan cerita dalam movie ini, yaitu kaka beradik Mahoro dan Katsuma yang mencintai pahlawan. Selain itu karakter antagonis yaitu Villain disebut mempunyai kekuatan seperti All for One yang bernaa Nine.

Selain itu, ada karakter yang menonjol dalam movie ini, yakni duo rival Midoriya Izuku dan Bakugou Katsuki. Kerja sama dua karakter ini juga termasuk nilai yang membuat penonton begitu antusias menanti Movie ini tayang di Indonesia.

Kita nantikan movie terbaik ini di bioskop nanti ya! tentu saja selalu ingat protokol kesehatan dimanapun!
Salam hangat!