Serial Anime The Demon Girl Next Door Umumkan Season 2 : Intip Trailer Perdananya

machikado mazoku season 2

The Demon Girl Next Door (Machikado Mazoku) telah dikonfirmasi akan mendapatkan season keduanya. Anime yang tayang perdana di kuartal Summer 2019 ini akan kembali dengan cerita barunya di musim keduanya nanti.

Hal ini dikonfirmasi melalui Majalah Manga Time Kirara Carat dimana manga The Demon Girl Next Door dipublikasikan. Sedangkan situs resmi dari anime ini telah merilis visual key dan trailer atau video promisi perdananya.

Simak informasi berikut terkait musim kedua Machikado Mazoku!

Visual Key dan PV perdana

Video promosi perdana untuk season ke-2 Machikado Mazoku cukup menarik, diperlihatkan Momo yang mengunjungi rumah Shamiko (yukoo), Momo menunjukkan sesuatu yang menarik kepada Shamiko. Sebuah Visual Key season 2 anime Machikado Mazoku tertempel di pintu depan rumahnya.

Namun pihak studi penggarap, baik Ponny Canyon ataupun TBS belum mengonfirmasi tanggal dan musim pasti anime ini akan rilis. Kemungkin Muchikado Mazoku akan rilis tahun 2021 jika melihat rentang waktu antara pengumuman dan musim gugur mendatang. Yang pasti anime ini sedang dalam proses pengerjaan.

Tentang The Demon Girl Next Door

Dikutip dari laman MAL, Sinopsis anime ini bercerita tentang Yuuko Yoshida (Shamiko) yang terbangun dari mimpi aneh dan misterius yang dialaminya. ternyata Ia tambah kaget saat terbangun, karena melihat ekor dan tanduk menyerupkai iblis muncul dibadannya. Karena kebingungan, akhirnya ibunya mengungkap rahasia gelap keluarga mereka. Bahwa keluarganya adalah keturunan dari klan gelap yang ditakdirkan untuk hidup tak berdaya dan miskin oleh musuh abadi mereka, Gadis magis dari klan cahaya.

Satu-satunya jalan untuk menyelamatkan kutukan yang menimpa keluarga mereka adalah dengan menemukan gadis majis tersebut, membunuhnya dan menyiram darahnya ke makam nenek moyangnya.

Sayangnya bagi Yukoo karena ia diselamatkan oleh Momo Chiyoda saat Yukoo hampir tertabrak oleh truk. Dibanding dengan Yuuko, Momo lebih kuat dari segi kekuatan maupun kecerdasan. Momo yang adalah gadis majis tersebut setuju untuk melatih Yuuko agar bisa menggunakan kekuatannya. (Sumber : MAL)

The Demon Girl Next Door adalah manga dan serial anime yang memulai debutnya di Majalah Manga Time Kirara Carat tahun 2014 hingga sekarang. Serial animenya pertama kali rilis di Summer 2019 dan di produksi oleh J.C Staff dengan total 12 episode. Manga karya Izumo Ito ini akan mendapatkan musim kedua animenya segera.

Petamilenial.com