Adaptasi Anime ‘Our Last Crusade or the Rise of a New World’ Tayang Fall 2020

kamisen rilis

Our Last Crusade or the Rise of a New World atau dengan judul aslinya Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen telah dikonfirmasi akan tayang di kuartal musim gugur (Fall) tahun ini. Anime ini akan tayang pada awal Oktober 2020.

Kadokawa selaku distributor resmi anime ini telah merilis trailer atau video promosi untuk Our Last Crusade or the Rise of a New World. Selain itu juga terungkap jajaran staff dan seiyuu yang akan meramaikan produksi anime ini.

Berikut ini infromasi tentang anime Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen atau disingkat menjadi Kimi Sen yang perlu kamu tahu!

Tayang Oktober 2020

KimiSen melalui website resminya telah mengonfirmasi bahwa anime ini akan dirilis perdana pada awal Oktober musim gugur tahun ini. Bersamaan itu juga telah dirilis Visual Key untuk adaptasi animenya.

Official Website KimiSen juga mengonfirmasi jajaran staff, Seiyuu dan lagu tema berupa lagu opening dan ending. Selain itu juga terungkap karakter pendukung yang akan muncul di seri adapatasi ini.

Staff dan Seiyuu

kamisen alice
© Kei Sazane • Ao Nekonave • SilveL Link

KamiSen akan di produksi oleh studio Silver Link dengan sutradaranya yaitu Shin Oonuma dan Mirai Minato. Keduanya pernah menyutradarai Anime terkenal seperti Bofuri, Watamote, Death March.

Komposisi cerita akan ditangani oleh Kento Shimoyama, staff di Taimadou Gakuen dengan posisi yang sama. Sedangkan desain karakter akan diarahkan oleh Kaori Satou, yang juga pernah mendesain karakter di anime Masamune-kun no Revenge.

  • Sedangkan jajaran seiyuu terdiri dari
    • Lou Nebulis IX, Aliceliese oleh Amamiya Sora (Seiyuu Elizabeth Nanatsu)
    • Iska oleh Kobayashi Yuusuke (Senkuu Dr. Stone dan Arthur Boyle Fire Force)
    • Nene Alkastone oleh Kaori Ishihara 
    • Mismis Klass oleh Nao Shiraki
    • Jin Schulargan oleh Shunichi Toki 
    • Rin Vispose oleh Yumiri Hanamori
    • Nameless oleh Kasama Junn
    • In Empire, Risya oleh Taketatsu Ayana

Lagu opening akan dibawakan oleh Ishihara dengan judul “Against” (melawan/perlawanan) sedangkan lagu ending akan dinyanyikan oleh Seiyuu utama, Sora Amamiya dengan judul “Koori no Torikago”.

Tentang KimiSen

Berjudul lengkap Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen adalah novel ringan karya Kei Sazane dan diterbitkan di tahun 2017. Cerita ini diilustrasikan oleh Ao Nekonabe. Ditahun ini novel ringan ini akan mendapat adaptasi anime yang diproduksi oleh studio Silver Link.

Menceritakan tentang dua kerajaan yang ditakuti karena keunggulannya. Kerajaan dikaruniai pengetahuan yang pesat sedangkan kerajaan satunya ditakuti karena dikenal sebagai negeri penyihir.

Kedua kerajaan sering berselisih dan berperang. Namun pendekar terkuat di kerajaan terpikat dengan kewibawaan dan kecantikan putri penyihir dan sebaliknya putri penyihir kagum dengan pandangan hidup dan kekuatan pendekar tersebut saat keduanya bertemu di medan perang.

Namun yang ada dihadapan mereka adalah perseteruan untuk mengalahkan satu sama lain.

Petamilenial.com